Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Sukabumi Lepas 234 Siswa-Siswi - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Sukabumi Lepas 234 Siswa-Siswi



Paturay Tineung Siswa Kelas XII (MAN) Madrasah Aliyah Negeri  4 Sukabumi  sebanyak 234 Siswa
sabtu (21/5/2022).

Kepala Sekolah (MAN) Madrasah Aliyah Negeri 4 Sukabumi, Ade Ansorullah Sag.mpd, yang diwakili Ketua panitia mengatakan,kami atas nama kepala Sekolah MAN 4, Sukabumi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak dan  komponen yang telah mensukseskan acara ini.

Terutama kepada seluruh Wali Murid kelas XII, yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa serta memberikan nilai yang positif terutama kepada siswa- siswi pada hari ini akan dilepas  oleh pihak lembaga dan di kembalikan lagi ke orang tua, sebanyak 234 Siswa," katanya.

Lanjut dia mudah mudahan  mereka semenjadi anak yang Soleh dan Solehah bermanfaat bagi Nusa dan bangsa serta dapat mengembang kan, kemampuan ke ilmuannya ketrampilan nya dimasa yang akan datang,"ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan tentunya kegiatan ini banyak kekurangan nya untuk itu kami atas nama lembaga dan atas nama panitia mohon maaf yang sebesar- besarnya. 

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada stateholder termasuk kepada Forkorpimcam Kecamatan Purabaya, tentunya hanya ucapan terima kasih yang kami sampaikan  khusus nya kepada siswa siswi yang akan meninggalkan Sekolah MAN 4," pungkasnya.

(gi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages