5 CALON KANDIDAT DESA WARODOYONG REBUT SATU KURSI PANAS UNTUK MENJADI KEPALA DESA - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

5 CALON KANDIDAT DESA WARODOYONG REBUT SATU KURSI PANAS UNTUK MENJADI KEPALA DESA

Kabarlidikindonesia.com.

CIANJUR -  5 Kandidat calon kepala desa berebut satu kursi panas untuk menjadi kepala desa Warodoyong kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur provinsi Jawa barat, tinggal menghitung hari untuk mengemban tugas dan amanah.

Kami Berlima  mencalonkan pilkades yang akan digelar bulan  mendatang, 5 kandidat berkompetisi mencari simpatisan dan mencari dukungan, yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, Siti Mariam salah satu Calon   yang mendapatkan no : 01




Dirinya merasa terpanggil untuk mengemban tugas yang amanah untuk menjadi Kepala Desa Warodoyong ,di kecamatan  Cikalong Kulon kabupaten Cianjur  dan siapapun yang akan terpilih nanti untuk  menjadi kepala desa Warodoyong.





Lanjut Ia mengenai misi dan visi kami siap melanjutkan pembangunan yang sudah ada, diantaranya, sumberdaya manusia, memprioritaskan para petani serta akan menggali potensi agar mengurangi pengangguran serta mensejahterakan warga dan masyarakat, imbuhnya Siti Mariam.


Sambung Ia ketika kami terpilih nanti menjadi Kepala Desa Warodoyong, karena di pilkades ini ada dua pilihan  yang menang dan yang kalah.

Yang kalah haruslah sadar, legowo atas kekalahan nya dan yang menang pun harus bersyukur atas kemenangannya tesebut, terangnya Siti Mariam.

Selain itu kami juga ingin mewujudkan impian masyarakat  , ketika kami terpilih menjadi kades yang amanahdi desa Warodoyong.

Kami semua berharap dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan  nanti, agar saling menjaga kamtibmas bersama juga berpikir bersama dan mari kita ciptakan kenyamanan, tentram

agar pesta demokrasi rakyat ini berjalan lancar tanpa ekses dan siapapun nanti yang terpilih atau jadi kepala desa tetap itu adalah pimpinan kita bersama, ”pungkas nya .


Reporter   :   Kodir / Zun


Editor         :   Gaib

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages