Desa Mandiri di Kabupaten Cianjur Terima Bantuan Mobil Maskara dari Pemprov Jabar - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Desa Mandiri di Kabupaten Cianjur Terima Bantuan Mobil Maskara dari Pemprov Jabar



Kabarlidikimdonesia.com- 10/6/202

Cianjur - Pemerintah Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat  menerima Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat hal ini karena Desa Gadog berstatus Desa Mandiri. Jumat (10/6/2022).


Ketika ditemui awak media Kepala Desa, Gadog Miftahudin,mengiyakan "ya benar bahkan kita sudah menyampaikan surat permohonan Pembukaan Faktur Polisinya dan mudah-mudahan kami Pemerintah Desa dan Masyarakat desa bisa memanfaatkanya sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemdaprov" tuturnya.


Mobil Maskara merupakan inovasi Pemprov demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Nantinya, Kepala Desa yang bertugas mengelola Maskara.


"Ini adalah inovasi Gubernur jawa barat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat oleh Kami memformat khusus mobil ini multifungsi, sehingga dengan mobil ini pelayanan bisa lebih baik," ucapnya.


"Ia juga mengabarkan mobil pelayanan canggih tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat desa untuk mengangkut hasil pertanian, hiburan, dan Pondok Bersalin Desa (Polindes). "Ada fungsi hiburannya seperti layar tancap, hajatan dan poliklinik," katanya.



Liputan  :  kabiro ( kodir)

Editor      : gaib

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages