Taman Kelinci Tirta Jaya Tempat Obyek Wisata yang Dekat Bibir Pantai Jangari Sangat Favorit Para Pengunjung - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Taman Kelinci Tirta Jaya Tempat Obyek Wisata yang Dekat Bibir Pantai Jangari Sangat Favorit Para Pengunjung






Kabarlidikindonesia.com

Cianjur -Wana Wisata Taman Kelinci Tirta Jaya yang berlokasi di kampung Malimping, Desa Mande, Kecamatan Mande, Kabupaten 

Cianjur, Propinsi Jawa 

Barat , kini banyak di 

minati para Wisatawan.

Hal tersebut di karenakan lokasinya yang berdekatan dengan bibir waduk Cirata serta suasana yang masih Asri membuat nyaman para pengunjung.


” Tempatnya indah, sejuk, serta tiket masuknya sangat terjangkau,” kata Rudi salah satu pengunjung, di lokasi Wana Wisata Taman Kelinci Tirta Jaya ,Sabtu (11/6/2022).


Selain bisa menikmati keindahan Taman Kelinci, para pengunjung juga bisa memesan menu makanan yang telah disediakan pengelola tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.


Selain dapat melihat ratusan ekor Kelinci serta hewan lainnya, Taman Kelinci juga menyediakan tempat berkemah dan karoke bersama keluarga.


Pemilik Wana Wisata Taman Kelinci Tirta Jaya, H. Hamdan menyebutkan bahwa akses menuju Taman Kelinci dapat di akses menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua atau bagi yang memiliki anak kecil para pengunjung bisa menggunakan jasa Kendaraan Wara Wiri. 


Adapun jalur Air para wisata dapat diantar jemput menggunakan perahu Tirta Jaya ataupun Ojek Perahu umum dengan harga yang sangat murah.



” Ada banyak Wahana yang dapat dinikmati para pengunjung, selain spot Selfie ada diantaranya ATV ( kendaran/ motor dengan 4 roda dan hewan sejenis lainnya yang ada di taman kelinci Tirta Jaya "pungkasnya.


Liputan   :Zun/Kodir

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages