MASYARAKAT JEPARA SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1444 HIJIYAH DENGAN DO'A BERSAMA. 28/07/2022. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

MASYARAKAT JEPARA SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1444 HIJIYAH DENGAN DO'A BERSAMA. 28/07/2022.




JEPARA- Masyarakat Guyangan gelar do'a bersama di mesjid  dan mushola menyambut datangnya tahun baru islam 1 muharam 1444 hijiyah.

Dusun guyangan Rt 02/02 Desa Guyangan serentak merayakan dan menyambut tahun baru islam dengan mengucapakan selamat tahun baru islam , semoga di tahun baru ini masyarakat sekitarnya  diberikan umur  panjang dan di kuatkan iman islamnya juga diberikan  sehat lahir maupun bathin amin . 28/07/2022.

Tahun baru islam ini di rayakan dengan tradisi yang sudah biasanya dlakukan oleh masyarakat setempat dengan adat masing-masing di daerah tersebut.






Masyarakatpun Sangat antusias atas penyambutan tahun baru isalm dengan mengadakan pengajian ,tahlilan serta do'a bersama.

Di lanjutkan dengan acara sedekah ,  masyarakat membawa sajian nasi tumpeng nasi uduk dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan  dan persatuan warga  di lingkugan desa Guyangan pungkas**


Reporter : Agus jepara

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages