Pekerjaan Turap Di Dusun Cermin Desa Sukakerja Disambut Baik Warga , Masyarakat Setempat dan Acungkan Kedua Jempol Tangan. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Pekerjaan Turap Di Dusun Cermin Desa Sukakerja Disambut Baik Warga , Masyarakat Setempat dan Acungkan Kedua Jempol Tangan.




Kabarlidikindonesia.com -12 April 2022.


Karawang 12 April 2022 Pekerjaan turap yang di kerjakan oleh CV PELITA JELITA ABADI

di dusun Cermin desa SukaKerta kecamatan cilamaya wetan kabupaten Karawang Propinsi Jawa barat dengan volume panjang 2 X 131,5 M ,tinggi 1 M, lebar 30 cm, mendapat sambutan baik dari warga setempat di karena diyakini mampuh mengantisipasi terjadinya banjir pada setiap musim hujan.


Tokoh masyarakat Pak Dasim 55 th yang ada dilokasi kegiatan tersebut mengatakan ” kami sambut baik adanya pekerjaan turap drainase ini , kami merasa senang juga bangga dengan adanya pekerjaan ini , warga sekitar mengharapkan proyek tersebut juga dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun warga sekitar dalam upaya meminimalisir banjir dan pekerjaan ini sangat bermanfaat untuk mengatasi genangan air yang diakibatkan hujan “.







 

Lanjut karna yg masih warga sekitar ” kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Karawang melalui dinas PUPR Karawang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa SukaKerta atas terlaksananya pekerjaan turap ini ” imbuhnya.





terlihat hpoto bos Edi.


Sementara di tempat pekerjaan turap Nanang 47 th mengatakan ” saya senang dengan ada nya pekerjaan turap ini karna air jadi lancar dan tidak akan banjir lagi di depan rumah saya ” ucap nya.


Di tempat lokasi kegiatan pelaksana mandor Warna mengatakan ketika di temui di lokasi siang 13. 30 WIB.

” Pekerjaan seperti ini sudah sering saya lakukan . Program kegiatan pekerjaan turap drenase yang kami kerjakan harus benar benar hasilnya memuaskan semua pihak dan semoga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana agat saluran air nantinya menjadi lancar dan dapat mencegah terjadinya banjir Ucap “. mandor Warna.


Reporter :Gaib.

Editor       : BNg gaib

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages