70% PEKERJAAN TURAP TPT , DRAINASE , DI DUGA TERKESAN SE-ENAKNYA SAJA ,PENGAWAS TUTUP MATA TUTUP TELINGA. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

70% PEKERJAAN TURAP TPT , DRAINASE , DI DUGA TERKESAN SE-ENAKNYA SAJA ,PENGAWAS TUTUP MATA TUTUP TELINGA.




     
    "hpoto lokasi pemasangan batu kali"


KARAWANG - 70% Pekerjaan turap di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat di duga menyimpang dan tabrak aturan UU Kontrusi yang telah di tetapkan bahkan terkesan se-enaknya saja dan tak enak di pandang mata , juga di lokasi proyek tidak terlihat selembarpun papan proyek ( alias tidak ada). bahkan para pekerjapun ketika di sambangi dan ditanya cuma menjawab gak tahu .




Sepertinya para pekerja sudah disetel balap oleh para pemborong ( alias tuan nya) bahkan Pengawasan pun sama sekali tidak pernah kunjung datang ke lokasi pekerjaan padahal itu tugasnya pengawas sehingga di biarkan ,tanpa pengawasan

Ketika para pekerja di komfermasi oleh awak media para pekerja hanya membisu 1000 bahasa seperti nya enggan di tanya , eeeeh aneh banget yah.

Mayoritas pekerjaan turap di wilayah kabupaten karawang yang ada di Davil empat( lV) dan davil lima (V ) nampak ada keganjilan  pekerjaan turap TPT, Drainase, kebanyakan para pekerja gak becus memasang batu kali karena bukan ahlinya ,sangatlah di sayangkan. .

Para kerja pun cuma bilang dan bicara duit..duit doang, sedang kerjanya gak becus, sangat khawatir pembangunan turap akan mengalami tidak kokoh akan cepat roboh. 

Padahal Anggaran proyek ini sangat besar, anggaran sudah sesuai tapi kenapa pemborong mengerjakan orang pekerja yang gak paham,gak becus dan hasilnya tidak maxsimal , sehingga akan mengalami kebobrokan atau tidak tahan lama.

Tolong kepada pemborong jangan menyuruh orang yang gak becus kerja atau orang yang gak paham kesannya pemborong jadi jelek di masyarakat, sehingga berita ini dipublikasikan.

Sementara para pekerja gak punya Skilnya dalam melaksanakan Pemasangan batu kali dan terlihat kurang rapih,kurang bagus tidak berkualitas. Cara pemasangan batu kali, tidak ada patokan benang.

Sedang benang adalah buat patokan ukur supaya lurus ,dimana batu yang  diletakan melalui jalur benang sehingga bisa mengluruskan agar pasangan batu kali pungkas ** Liputan Team. (red).



| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages