Breaking News

SIJAGO MERAH NGAMUK HANGUSKAN PUSKESMAS , UNTUNG TIDAK ADA KORBAN JIWA.










Kabarlidikindonesia.com- sabtu 06/08/2022.


CIANJUR - Sijago merah ngamuk hanguskan gedung  puskemas di jalan aria wiratanudatar dusun kaum Cikalong kulon  Desa Sukagalih Kecamatan  Cikalong Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat , di duga  dari kosleting aliran listrik dari AC dan mengakibat kebakaran ,asal usulnya api berawal dari Ruang  gudang obat.

Petugas DAMKAR langsung sigrap datang  kelokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa terjadi kebakaran di puskesmas .team DAMKAR langsung bergerak turunkan tiga unit mobil untuk memadamkan api , Alhamdulillah Kejadian peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Api di padamkan kurang lebih 1,5 jam





Sebut saja Danu petugas Damkar mengatakan ke awak media kabarlidikindonesia.com "Alhamdulilah api bisa di padamkan selama 1,5 jam dan kami bekerja lancar tidak ada hambatan".

Dokter Budi sebagai Kepala puskesmas tersebut saat di sambangi di tempat peristiwa kebakaran mengatakan saya menerima telepon sekitar pukul 06 00 WIB  dari pihak yang sedang piket di lokasi kebakaran bahwa puskesmas kebakaran.

Ia juga mengatakan bahwa kejadian kebakaran itu dari kosleting  AC yang ada di tempat gudang obat pungkas.


Reporter   :  Kodir 

Editor        : Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA