Breaking News

BARU SADAR BAHWA HIDUP BUKAN KITA YANG MENGATUR DAN HIDUP RIDHONYA ALLAH.






KARAWANG--Kabarlidikindonesia.com -29/12/2022.

Pria asal Karawang mengalami troma Kurang lebih 2 tahun dan janji pada diri sendiri tidak akan menikah lagi jika belum menemukan calon istri yang bisa menerima apa adanya tentang dirinya.


Pria berinisial (u) sudah empat(4 tahun) yang di hantui  banyangi-banyang ketromaan dan kegaduhan alias kapok nikah lagi.

Sudah 2 tahun bertahan kedinginan, kesepian, bahkan merindukan kehadiran seorang wanita untuk menjadikan pedamping hidupnya dan menginginkan seorang wanita yang mau menerima apa adanya.


Katika di sambangi di kediamannya oleh salah satu media online ,pria ini menjelaskan apa alasannya akang gak mau nikah lagi?!.dengan jujur pria ini mengatakan.

Saya gak mau nikah lagi soalnya kapok karena di jaman sekarang ini wanita pilih orang kaya dan bermobil mewah, sedangkan saya ini orang miskin jjuga pengasilan saya pas-pasan, saya cuma tukang kuli bangunan penghasilan saya kecil ucapnya (u)



Yah memang sih hidup ini pendaming juga perlu proses dan waktu , mencari orang wanita yang bisa di ajak berumah tangga juga tidak mudah tapib sayapun perlu temen ,butuh sahabat dalam hidup berumah tangga tapi yah mau mencari wanita yang bisa di ajak berumah tangga apa adanya.

Cita-cita saya ingin punya istri yang taat ibadah, sholeh dan bisa saling paham-memahami dalam rumah tangga serta pengertian dalam hidup berumah tangga,agar bisa berjalan baik juga bisa menghargai satu sama lain tegasnya.


Lanjut ia, seorang istri harus bisa memahami keadaan  , tidak menuntut pengasilan suami  ,intinya saling tahu juga menghargai suami dan melayani pelayan servisnya dengan baik juga menerima apa adanya.

Tapi semua adalah kehendak allah taalla dengan seizinnya, ridhonya allah akan berjalan lancar ,Alhamdulilah di bulan desember tahun 2022 ini saya ada rencana untuk menikah dan mudah-mudah allah mengizikan saya dalam untuk berumah tangga ,semoga ini jodoh saya walaupun sekedar bertemu melalui hp tegasnya


Memang hidup ini gampang-gampang  susah tapi butuh proses dan butuh pikiran yang betul-betul matang dan hati-hati juga bersabar akan datang nya sesuatu yang di cita-citakan



Terimakasih ya allah engkau sudah mendengar segala permintaan hamba dan mengabulkan doa apa yang hamba inginkan dan hamba  cita-citakan hamba selama ini tuturnya (red).

BACA JUGA BERITA LAINNYA