DI DUGA 80% MERTUA PENGGANGGU RUMAH TANGGA KITA ,MENGHASUT UNTUK BERPISAH. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

DI DUGA 80% MERTUA PENGGANGGU RUMAH TANGGA KITA ,MENGHASUT UNTUK BERPISAH.



Karawang - kabarlidikindonesia.com.

Rumah tangga adalah momok bagi semua insan untuk menjalani hidup se-ia dan sekata dengan bertujuan untuk meraih kebahagian dan saling mendidik diantara kita berdua di dalam rumah tangga, belajar hidup mandiri ,menjalani hidup ke tidak ketergantungan orang tua kita.


Hidup berumah tangga adalah untuk saling percaya dan saling membangun dirinya di sebuah rumah tangga  antara suami dan istri bertujuan mencari kebahagian dan ingin punya momongan (anak)dimasa depan.



Dampak kerusakan di rumah tangga adalah 

1.orang ketiga /orang tua yang sering memberi pengaruh negatif satu sama lain di antaranya di dalam rumah tangga kita.

2. Istri tidak bisa di nasehati suami bahkan istri selalu minta cerai , juga kabur tanpa sebab juga berpura-pura cinta tapi hatinya biadab itu terkena pengaruh orang ke tiga.

3. Jika pihak ketiga sudah masuk ke alamat kita maka berumah tangga kita akan terganggu dan akan mengalami perubahan 80% grafik dalam baterai berumah tangga kita.

4.jika istri atau suami yang terkena hasutan dari pihak ke tiga maka satu individu akan terlihat berubah di lihat dari pembicaraannya atau tingkah lakunya dan yakin malapetaka ini suda menimpah ke dalam rumah tangga kita.

5.  Istri atau suami banyak tingkah ,banyak alasan juga banyak bacot yang tidak masuk akal itu bertanda sudah gak beres.

6.jika orang ketiga sudah memasuki pikiran individu atau menghasut kita akan mengalami citra cinta kita akan berbeda warna yaitu tidak ada ke harmonisan dalam rumah tangga atau baterai rumah tangga kita cepat panas alias rusak.


*  hati hati ,0rang ke tiga biasanya kebanyakan mertua dan dari saudara nya*.


Ini cuma sering kawan,untuk mengingatkan saja apa bila ada orang yang merasa dirinya tersinggung maaf ini hanya saling mengingat dan saling belajar agar berhati - hati dengan orang ketiga dan orang-orang di sekeliling kita terutama keluarga atau saudara kita ,Inilah orang yang akan menghancurkan kita.

Sebaiknya kita harus bisa menjaga jarak supaya rumah tangga kita bisa aman dari virus yang mematikan rumah tangga kita.


*Hai jangan pernah kalian hasut, ganggu saudara mu yang berumah tangga*


Si pengacau biasa awalnya baik juga menawarkan sesuatu ke kita .Ciri yang kedua hindari dari kicauam dan jangan mendengarkan isu yang bikin kita kena hasut dan terpengaruh pesan kalau punya istri atau punya suami segera lah ngontrak supaya jauh dari orang ketiga dan supaya jangan ada ketergantungan ,atau beban orang tua dan lebih baik hidup mandiri saja tutupnya.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages