Breaking News

Aku Belajar Untuk Menyayangi mu Dan Kini Mulai Lelah.


Ketika aku belajar untuk menyayangi mu ternyata kerikil kerikil selalu datang menghadang . Pergi tapa bosa basi meninggalkan, tak ada kata tak ada kabar di mana mereka berada .Mungkin tuhan punya jalan yang terbaik ,dengan cara memisahkan.perpisahan ini tak terkesan tanpa alasan .

Menunggu ,bersandar,  juga pasrah pada semua kenyataan ini yang terjadi .Mungkin semua atas kehendak ketentuan Allah yang telah menggariskan.

Terkadang aku tak mengerti apa yang sebenarnya tetang hidup ini . Tak sanggup menghadapi apa yang terjadi di depan ku. Di tarik, di dipaksa harus kuat menerima segala keadaan seperti ini,ya Allah Ampunilah apa hamba lakukan.

Aku percaya ya allah apa yang semua nya ini engkau berikan engkau takdirkan ,ya Allah engkau memberikan cobaan kepada ku,agar aku bisa belajar melalui semua cobaan rintangan dan kepahitan dalam perjalanan hidup ku.

Aku yakin Karena Allah tidak akan menguji umat nya yang melebihi batas kemampuan nya, mungkin semuanya sudah terukur sesuai kapasitas nya manusia masing masing.

Aku percaya tuhan telah menjadikan hambanya sengsara peri hingga menangis dan aku percaya bahwa Allah telah memberikan takdir terbaik untuk nya

Aku tetap harus tersenyum walaupun dunia ku sedang mendung dan aku pun siap bertahan apa yang akan datang walapun hujan turun di hadapan ku.

*Karya Asep Gaib.*


BACA JUGA BERITA LAINNYA