Breaking News

Pemerintah Desa Sukasirna Gelar Penyalaluran BLT DD Tahun 2022.






Kabarlidikindonesia.com  - 8/6/2022.

Cianjur - Pemerintah Desa Sukasirna,Kecamatan Sukaluyu,Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat , membagikan 

 BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap ke 6 Tahun 2022 kepada masyarakat yang terdampak  Covid 19, sebanyak 164 (KK) penerima manfaat dari bantuan tersebut dengan masing-masing menerima sebesar Rp, 300 ribu, pembagian Bantuan Langsung Tunai. 


Beralokasi  aula Kantor Desa Sukasirna dan mengikuti aturan protokol kesehatan, yang hadiri oleh Kepala Desa, sekdes,Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkantibmas dan tokoh masyarakat, Rabu  (8/6/2022).


Menurut Sekertaris Desa Siti Rohmah S.Pdi mengatakan  “Pemerintah Desa tahun ini sudah selesai memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak  Covid 19.

Sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dalam aturan Kementerian Desa, tentu masyarakat yang kesulitan di masa pandemi semoga bisa terbantu oleh BLT DD tersebut, 



Alhamdulillah 

"Tahap pertama sampai sekarang sudah kami berikan di setiap tahapnya kepada masyarakat, saya juga berpesan kepada masyarakat agar terus waspada walau pun aman , gunakan masker saat bepergian dan mengikuti aturan protokol kesehatan” tuturnya.


Menurut Perwakilan Warga “kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa yang sudah memberikan Bantuan Langsung"pungkasnya (*)


Reporter   : kabiro C

ianjur/ Kodir


Editor        : ( N)

BACA JUGA BERITA LAINNYA