SIMBOLIS PENANAMAN MANGROVE JENIS BAKAU DAN KETAPANG LAUT, PELEPASAN BURUNG PLECI BERSAMA PENGGIAT PESISIR POKMASWAS SAMUDRA MINA . - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

SIMBOLIS PENANAMAN MANGROVE JENIS BAKAU DAN KETAPANG LAUT, PELEPASAN BURUNG PLECI BERSAMA PENGGIAT PESISIR POKMASWAS SAMUDRA MINA .

.



Kabatlidikindonesia.com.

Karawang-penanaman dua jenis pohon bakau dan jenis pohon ketapang juga pelepasan burung pleci sebagai simbolis untuk pelestarian alam di daerah pesisir proyek PLTGU Desa muara Kecamatan Cilamaya Wetan  Kabupaten Karawang Jawa Barat , bersama kelompok Pokmaswas penggiat pesisir juga Pt . JAWA SATU POWER JSP dalam rangka perayaan hari lingkungan hidup sedunia pada tanggal 8 juni 2022.





Ibu Like astuti sebagai ketua acara penyelenggara dan Bapak Maryono juga di hadiri para petinggi manajemen Pt . Jawa Satu Power , Ibu Asistia , Bp Indra trigha beserta semua staf nya , Bp Wonosuki ( dari kader lingkungan Karawang ) , Bp Erman ( ketua pokmaswas ) beserta anggotanya dari Desa Muara .






Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan kesadaran terhadap lingkungan sebagai upaya PT JSP , mengingat pentingnya kelestarian hidup apalagi perusahaan tengah membangun PLTGU yang berlokasi di Desa Cilamaya Kab Karawang . Juga sebagai antisipasi air laut di pemukimam pesisir pantai dan  juga penahan ombak di harapkan bisa menjaga kawasan pantai dari abrasi . Pohon tersebut juga bisa bermanfaat dan sangat berguna untuk masyarakat .


Reporter : Nn

Editor       : gaib


| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages