UPACARA PERINGATAN HARI LAKHIRNYA PANCASILA , DILAKSANAKAN DI HALAMAN SMK MUHAMADIYAH 1 CIKAMPEK. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

UPACARA PERINGATAN HARI LAKHIRNYA PANCASILA , DILAKSANAKAN DI HALAMAN SMK MUHAMADIYAH 1 CIKAMPEK.


 


Kabarlidikindonesia.com  - rabu 01/06/2022

Upacara peringatan hari lakhirnya pancasila di hadiri oleh Kapolsek Kotabaru IPDA Dede Komara SH dan Camat kotabaru Drs.Dedi setiadi yang bertindak sebagai pembina upacara.

Hadir pula  Kanit IK Polsek Kotabaru Aipda Kolim Nanang , Kepala sekolah , para guru  serta para siswa siswi SMK Muhammadiyah 1 Cikampek.

Hari lakhirnya Pancasila  jatuh pada tanggal 1 Juni yang di peringati pada setiap tahun , tema upacara tahun ini adalah  "Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia ".

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kotabaru, IPDA Dede Komara SH memberikan arahan serta himbauan Kamtibmas kepada seluruh siswa yang hadir untuk tidak melakukan pelanggaran hukum seperti tawuran , narkoba dan sejenisnya yang mengganggu kantibmas. Karena berdampak buruk bagi masa depan dan bisa berurusan dengan pihak yang berwajib.

Selain itu Kapolsek meminta kepada pihak Sekolah untuk lebih maksimal dalam pengawasan di dalam jam sekolah, terkait adanya paham radikalisme yang dapat saja masuk dan berkembang dilingkungan sekolah. Pungkas**


Reporter  : kabiro     

                   (Erman)


Editor      : Gaib.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages