DI DUGA 80% PARA PEKERJA TURAP , BANGUNAN DI KABUPATEN KARAWANG TIDAK BETANGGUNG JAWAB , SERING BAWA KABUR UANG DP . - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

DI DUGA 80% PARA PEKERJA TURAP , BANGUNAN DI KABUPATEN KARAWANG TIDAK BETANGGUNG JAWAB , SERING BAWA KABUR UANG DP .






KARAWANG - 80% Para pekerja turap di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, para tukang kuli bangunan sering membawa kabur setelah mendapatkan uang DP dari pihak pemborong , juga para pemborong di labuhi dengan tipu daya dan bahasa yang sangat ramah dan di sertai dengan berbahasa sumpah demi Alllah.

Begitu juga dengan  para tukang kuli sering mengulur - ngulur waktu sehingga terjadi lari  bawa kabur uang dp. 26/07/2022





** INILAH SOSOK MANDOR KASAN YANG BAWA KABUR UANG DP PEKERJAAN TURAP DI DUSUN BUAH HASEUM WADAS**.



Salah satunya pemborong yang sering uang DP nya di bawa kabur oleh tukang kuli turap yang berinisial   ( R) mengatakan dengan tegas "Saya kecewa kepada para tukang kuli turap atau bangunan lainya yang ada di kabupaten karawang .





Sering kali saya teripu bahasa dan sering kali tukang kuli minta DP dulu ternyata tukang kuli setelah menerima DP , eeeh kabur dan ketika di kontek hp saya sudah di blokir" ucapnya ( R).




*Awas hati -hati dengan ini ,tangkap kalau ketemu*.



Lajut ia  salah "satunya mdr Kasan yang membawa kabur uang dp, alamat mandor  kasan dari dusun  pasir kukun desa Sukamulya kecamatan cilamaya kulon Kabupaten karawang dan juga mandor Ahmad alamat dari Desa Muktijaya Kecamatan Cilamaya kulon juga masih banyak tukang -tukang yang lainnya , juga para mapia tukang kuli turap selalu mengitai pemborong yang bisa di  labuinya".


Hati- hati kepada para pemborong jangan percaya jika ada tukang minta DP dulu karana saya ketipeng alias di tipu mentah- mentah tegasnya pungkas***.


Reporter : dadang setiawan bersama rekan -rekan media.


| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages