LAGI - LAGI TERKESAN SE-ENAKNYA SAJA PEMBANGUNAN REHABILITAS SDN 1 CIBODAS DI DUGA GUNAKAN KAYU MATRIAL BEKAS PENGAWAS TUTUP MATA. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

LAGI - LAGI TERKESAN SE-ENAKNYA SAJA PEMBANGUNAN REHABILITAS SDN 1 CIBODAS DI DUGA GUNAKAN KAYU MATRIAL BEKAS PENGAWAS TUTUP MATA.







PURWAKATA- Pelaksanaan rehabilitas SDN 1 Cibodas yang di kerjakan oleh CV. BUNGSU  FLAMBOYAN tepat di Kp Bakan jonggol Rt 003/001 desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat , di duga menyimpang dari aturan uu kontruksi bangunan dan telah curang  menggunakan kayu matial bekas, dengàn anggaran sebesar Rp. 431.720.056,79. Jum,at-29/07/2022.








Pihak pemborong tidak sadar bahawa Uang proyek tersbut adalah uang Rakyat sedangakan pembangunan gedung (Rehab) terkesan seenaknya saja dan disinyalir tidak tahan lama dan telah melakukan tabrak aturan UU kontruksi yang telah di sepakati oleh pihat terkait.Bangunan SDN tersebut akan mengalami tidak bertahan lama alis tidak kokoh.

* Hai sadar ini uang rakyat ,kembalikan ke rakyat*





Kepsek SDN 1 CIbodas Pak Asep  Rukmana ketika di sambangi oleh media menjelaskan kami sebagai pihak sekola sering menanyakan terkait Rehab sekola SDN 1 Cibodas kepada pihak mandor ternyata tidak ada jawaban dari pihak mandor cuma  menjawab tidak tahu !,ucap Asep Rukmana.


Disisi yang sama para Wali murid ujuk bicara sebut aja wasma 40 tahun warga Kp Bakan Jonggol Desa Cibodas yang mewakili dari pihak wali murid lainya ,mengatakan saya kecewa kepada pemborong dengan sikap tidak profesional atas pekerjaan rehab gedung SDN 1 Cibodas , anehnya kok bisa sih pemborong mempergunakan kayu-kayu matrial bekas bahkan ketikan di datangi kelokasi eeeh mandor Hadi yang di lokasi kegiatan rehab malah kabur mengabaikan kekeluhan warga tegas Masma pungkas***.


Reporter  : Ato /Ufit.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages