SEBAGIAN RUMAH WARGA TANAH TIMBUL TERENDAM BANJIR DIDUGA AKIBAT HUJAN SEMALAMAN. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

SEBAGIAN RUMAH WARGA TANAH TIMBUL TERENDAM BANJIR DIDUGA AKIBAT HUJAN SEMALAMAN.







Kabarlidikindonesia.com - sabtu 16/07/2022.


Karawang - curah hujan yang cukup tinggi semalaman mengakibatkan sebagian rumah warga di Dusun Tanah timbul , Desa Muara , Kecamatan Cilamaya Wetan , Kabupaten Karawang terendam air.



Sekitar 10 rumah yang terendam terlihat seperti di lautan . Mereka kesulitan untuk beraktifitas . Warga mengeluh takut akan hujan susulan  dan mencemaskan air datang masuk.ke dalam rumah lagi.



Sebut saja Muslim 35 tahun yang rumahnya terendam air menyampaikan ke awak media kabarlidikindonesia.com  dan mengungkapkan permohonannya agar pemerintahan Kabupaten Karawang segera memperbaiki saluran pembuangan air warga.






Di tempat yang sama Walut 45 tahun warga setempat juga mengungkapkan " saya tidak bisa beraktifitas karena air mengelilingi lingkungan rumah saya.Dengan kejadian ini saya berharap agar dinas terkait ( PUPR) segera melakukan pemasangan turap atau U-Ditch agar pembuangan air warga di Dusun Tanah timbul bisa lancar . Dan yang saya takutkan , bisa saja hewan melata seperti ular masuk ke dalam rumah " tegas Walut.






Reporter : Erman

Editor      : ( red )

🙏🙏🙏

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages