Warga Desa Warudoyong gelarJumsih di sepanjang jalan Alternatif yang dilaksanakan setiap satu kali dalam Seminggu Setiap Hari Jumat - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Warga Desa Warudoyong gelarJumsih di sepanjang jalan Alternatif yang dilaksanakan setiap satu kali dalam Seminggu Setiap Hari Jumat








Kabarlidikindonesia.com.

Cianjur - Kegiatan JUMSIH menjadi suatu kegiatan yang dilaksanakan setiap 1 (satu) kali dalam seminggu setiap Jum'at di Desa Warudoyong KecamatanCikalongkulon Kabupaten Cianjur Jumat (15/7/2022).


Pada kegiatan tersebut warga masyarakat dan aparat pemerintahan setempat SAUYUNAN gotong royong bersama-sama melaksanakannya, agar kebersihan dan keindahan di lingkungan tetap terjaga. 


RT Atep  berharap kegiatan tersebut selalu terjaga dan terus berjalan, kegiatan tersebut menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan karena lingkungan bersih, Indah dan rapi itu "Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita".Ucapnya


Warga Desa Warudoyong menggelar kegiatan Jumat bersih (Jumsih). di sepanjang irigasi yang dipadati sampah domestik dan rumput liar di sepanjang jalan.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada  yang telah membantu warga membersihkan sampah yang menumpuk  dipinggiran jalan.


'

"Ia pun mengharapkan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan  karena sampah tersebut tentunya akan bermuara di wilayahnya.


kami mengharapkan kepada masyarakat jangan membuang sampah sembarangan  karena dampaknya akan mengganggu saluran air dan menumpuk di sini” pungkasnya.(Kodir)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages