DI DUGA TAKUT DI ANCAM SAUDARA NYA , KARENA MISKIN. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

DI DUGA TAKUT DI ANCAM SAUDARA NYA , KARENA MISKIN.


KARAWANG -kabarlidikindonesia.com- 9/08/2022.

Di duga seorang istri menjaukan anak dari ayah kandung nya. Mungkin seorang ayah dan anak merasa kangen , yang sudah mendarah daging sebaliknya anakpun sama kangen.10 bulan sudah  pria asal karawang , tak bertemu dengan buah hati tentunya rasa kangen,rindu juga ingin memeluk.


Ingin rasanya membahagiakan tapi hanya bisa menunggu.Pria berinisial ( as) tak pernah mengeluh.Sang pria hanya tersenyum terlihat tegar.Harapan ingin bertemu tapi hanya bisa berharap saja.Akan mengingat putrinya.


Lajut ia pasti seorang anakpun ingat pada ayah tapi tak kuasa karena usia dini. Anak saya sangat lucu juga pintar, yah demi anak saya masih tetap bekerja, berjuang untuk seorang yang saya cintai.Terkadang badan ini terasa lelah sekali tapi ketika  ingat bahwa saya  masih ada seseorang yang masih menunggu karena belum bisa membahagiakan anak.

Saya sadar bahwa hari ini saya belum bisa ketemu dengan anak tapi yakin suatu saat nanti pasti akan kembali.Seorang ayah selalu menunggu .


Semua orang yakin pingin ketemu dengan buah hatinya .Ayahnya maupun anaknya tapi ada jalan yang terhalang diduga istri saya takut karena diancam sama saudara nya.Mungkin rasa Kangen ,rindu.seorang anak pasti ada , mungkin


Jika dewasa yakin anak saya bicara tapi tak kuasa anak kecil ini tak mampuh ,Jika tahu jalan yakin anak saya akan datang ke ayahnya ucapnyaya allah atas ridho hamba mohon kembalikan anak dan isrtiku dan sadarkalh  amin.(red).

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages