Breaking News

COD AN( hp Seken) BANYAK MENELAN KORBAN TERTIPU , SEGERA TANGKAP

Kabarlidikindonesia.com.

KARAWANG - Gara - gara beli  hp Seken COD an di duga warga masyarakat sering tertipu, barang nya terlihat mulus di malam hari, karna tidak tetlihat jelas,  penjual berbahasa halus ,ternyata barang tersebut bobrok .

** hai penipu jangan lari , kejar dan Tangkap Segera**.




Kami sebagai masyarakat biasa tentu nya tidak tahu ,mana barang bagus ,mana jelas , kami percaya saja kepada penjual  hp seken ,karna uang nya pas-pasan agar bisa kebeli hp,sesuai dengan kemampuan yang ada di kantung Dan kami percaya saja ,tapi ternyata barang tersebut rusak bobrok . Kami berharap ke polisian segera tangkap penjahat COD an ,Jelas- jelasan melabuhi masyarakat dengan terang-terangan, kami sebagai masyarakat pada umumnya dilabuhi dengan cara menjual hp seken alias cod an.





Tolong kepada kepolisian segera tangkap dan penjarakan penjahat hp, dengan  hukum yang berlaku di Indonesia( Negara NKRI ) dan hentikan karna banyak orang yang di bohongi dan cegah pembinis hp cod an( liar ) agar jangan sampai banyak korban .

Korban  yang  tertipu khusus nya di kalangan masyarakat awam yang tidak mengerti barang .

Mohon kepad bapak polisi segera tangkap penjahat jualan hp seken yang berkeliaran kalangan masyarakat  cod an , hentikan dan  tangkap pembisnis hp liar.

Pada umumnya pelaku menjual barang ( hp seken ) di malam hari juga berbahasa halus katanya di jamin bagus dan berkualitas . juga mencari mangsa ya orang awam dan membutukan hp yang terjakau,namun nyatanya hp nya rusak,

Barang siapa yang memegoki atau melihat pelaku yang mejualan hp liar alisa cod an tangkap dan bawa kepolisi pungkas**.(red)


BACA JUGA BERITA LAINNYA