PEMDES BOBOJONG SALURKAN BANTUAN BLT ( DD) TAHAP 8 KEPADA 175 KPM SEBESAR Rp 300.000. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

PEMDES BOBOJONG SALURKAN BANTUAN BLT ( DD) TAHAP 8 KEPADA 175 KPM SEBESAR Rp 300.000.


CIANJUR - Pemdes Bobojong,Kecamatan Mande bagikan bantuan langsung tunai BLT ( DD) tahap  8  di bulan Agustus tahun 2022 kepada 175 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), bantuan yang diberikan sebesar Rp 300 ribu rupiah,yang bertempat di Aula  Desa Bobojong , Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Jawa Barat .Senin ( 15/8/2022).

Masyarakat sebagai penerima bantuan sangatah antusias sekali, dapat bantuan yang bisa meringankan beban perekonomian masyarakat.

Sebut saja Rodiah salah satu Warga Kampung Bobojong Rt 01/Rt 01 dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan BLT (DD) karena dirinya merasa terbantu dengan ada nya uang bantuan tersebut






Lajut ia  saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pusat juga terima kasih kepada pemerintahan desa bobojong  yang telah memberikan bantuan langsung dana tunai kepada masyarakat  yang tentunya saya bisa bernafas lega sehinga saya bisa terbantu kebutuhan sehari-hari.

Disituasi serba sulit ini dengan mendapatkan BLT ( DD) sebesar Rp.300 ribu rupiah, saya ucapkan banyak terima kasih. “ucapnya

Di tempat yang sama Kepala Desa Bobojong,Suwandi menjelaskan,”kami sangat bersyukur dimasa darurat ini, masyarakat bisa menerima bantuan (BLT) DD tahap 8.

“Mudah-mudahan masyarakat yang mendapatkan bantuan ini bisa terbantu dan bermanfaat uang yang sudah diterima untuk digunakan kebutuhan sehari-hari.” tegasnya

Selain itu Kades juga menghimbau kepada masyarakat agar taat dan mengikuti aturan Prokes menjaga jarak bila berkurulan ,kami selalu sosialisasikan kepada warga masyarakat agar mengikuti aturan Pokes dari pemerintah jelasnya.



Pewarta   : Kabiro Ci anjur Kodir

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages