Breaking News

SIJAGO MERAH NGAMUK LAHAP DUA UNIT RUKO, KERUGIAN KURANG LEBIH 300 JUTA.

.





KAMPAR-Dua unit ruko hangus dilahap si jago Merah , di Dusun Pasang Mutung,Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar, diduga api berasal dari konsleting listrik. 

Kejadian ini Sabtu (27/8/2022) sekitar pukul 07.45 WIB, ruko milik Khairul Salim dan Bansuilap.Kebakaran ini  mengalami kerugian kurang lebih Rp 300 juta. 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani SH. " peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan masih dalam penyelidikan apa penyebab kebakaran ,"ungkapnya.







Menurut  keterangan dari saksi ,Gunawan mengatakan saya sedang bekerja lagi membungkus gula pasir di dalam ruko, barang milik saudara Khairul Salim. 

Pada saat itu terdengar ada suara percikan api dari atas plapon toko dan saya melihat asap dan api yang terus membesar.

"Kemudian saya memanggil warga untuk minta pertolongan dan sayapun gegas  mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam Toko," tambah Gunawan.

 Pukul 08.20 wib dua unit datang mobil pemadam  kebakaran dengan membawa 10 personil angaota Damkar  untuk memadamkan api.

" Personil Polsek Kampar serta warga sekira pukul 09.00 wib berhasil api di padamkan,"tuturnya.






Lalu, anggota polisi melakukan introgasi terhadap korban dan para saksi yang ada ditempat kejadian kuat dugaan sumber api yang berasal dari konsleting arus pendek listrik dan menimbulkan percikan api dari atap toko pungkas.Liputan tim.

BACA JUGA BERITA LAINNYA