Breaking News

SEPANJANG SALURAN AIR IRIGASI DI HIASI GOMPALAN SAMPAH ECENG GONDOK DI DUGA SAMPAH DI BIARKAN ,MASYARAKAT KELUHKAN 9/11/2022.


kabarlidikindonesia.com.

KARAWANG- Sepanjang saluran irigasi sampah eceng gondok menutupi saluran air, sehingga air tidak lancar,masyarakat dusun kalenbuntu Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Masyarakat kecewa dan mengeluh atas kinerja pengairan yang membiarkan sampah eceng gondok yang menumpuk di permukaan saluran air, membuat masyarakat setepat geram dan kecewa atas kineja para pengairan yang telah di tugaskan di masing masih wilayahnya.





Iqbal 57 tahun  masyarakat dusun Kalenbuntu mengatakan  kepada Wartawan online kabarlidikindonesia.com , kami kecewa atas  kinerja para pekerja  pengairan dan kenapa sampah sampah ini di biarkan menumpuk di saluran irigasi juga di biarkan saja dan kenapa masyarakat sering kali terlibat membersikan sàmpah -sampah tersebut. sedang para pekerja pengairan yang ditugaskan dan menerima gajih  kok coek.

**Hai hati - hati kalian sudh di gajih jangan se-enaknya.**.


Di sisi yang sama Tarim 60 tahun ujuk bicara dan menjelaskan tolong para pekerja pengairan segera angkat sampah eceng gondok dàn tolong segera di angkat jangan sampai sampah bertumpuk banyak.Kami mohon segera sampah eceng gondok di bersihakan pungkas**


Reporter  : Epeng.

Editor   : Bang gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA