LAGI LAGI AKSI BEGAL MERESAHKAN WARGA MEDANG ASEM POLISI DIMINTA AGAR SERING PATROLI MALAM - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

LAGI LAGI AKSI BEGAL MERESAHKAN WARGA MEDANG ASEM POLISI DIMINTA AGAR SERING PATROLI MALAM







Kabarlidikindonesian.com

Karawang - Aksi Begal Meresahkan warga dan masyarakat Desa Medangasem Kejahatan Begal, Membuat Masyarakat Menjadi Resah,agar  Polisi Diminta Sering Patroli Malam. pada Subuh Dini hari Jam 3:30 Pembegalan Kembali Terjadi di Lintas jalan Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Rabu (21/12/2022).


Salah satunya Dalam postingan di sosial Media fb, "Neng Uwi Nong" Rabu, 21 Desember 2022, anak korban pembegalan Mejelaskan, Aksi pembegalan tersebut kejadian subuh dini hari jam 3 lewat, orang Tua saya kena begal di Medangasem mau berangkat kerja, begalnya ada 6 orang bawa sejata tajam, orang tua saya kena cerulit di punggungnya juga motornya di ambil dompet isi STNK,KTP,dan uang, bila mana ada yg menjual motor BEAT SILVER nomor T4363 SR di STNK bernama ROSADI, mohon kebaikannya, 

Untuk yg membegal orang tua saya Tunggu aja nasib buruknya udh membuat orang tua saya celaka, Ungkapnya dalam postingan fb.


Setelah kami telusuri langsung ke lokasi kejadian pembegalan tersebut, Warga sekitar juga menyebutkan bahwa dalam sebulan terakhir sudah ada 3 kali kejadian begal, belum lama Terjadi pada anak pak Burhan Korban pembegalan di TKP jalan Rawasari Desa Medangasem, tadi malam terjagi lagi, yang parahnya lagi Kalo malam Minggu anak-anak Muda/gangster suka tauran jadi saya takut pak,Ucapnya







“Dalam seminggu terakhir sudah 4 kali kejadian, di sepanjang jalan itu sendiri,” ungkap , warga Dusun Rawasari, Desa Medangasem, kepada Kabarlidikindonesia.com.


Sepengetahuan Komariah jarang ada patroli pada waktu malam hari terutama jam-jam rawan tindak kejahatan.


“Paling sore doang ada, kalo saya sih mintanya jam 12 ke atas kalo patroli, kalo bisa sih patroli di tengah Malam satu jam sekali atau Dua jam sekali, Kepada Dinas Terkait, Kalo bisa Di jalan Medangasem RT,11 di Pasang (PJU) antisipasi agar tida ada lagi tidak kejahatan Begal tersebut, tegas Komariah.


Berdasarkan Keterangan yang diterima Kabarlidikindonesia.com, Korban terlihat dibuntuti dengan beberapa kendaraan bermotor.


Salah satu pelaku begal, terlihat mengacungkan senjata tajam kepada korban sambil menyuruhnya menyerahkan kendaraannya.


Usai berhasil mengambil kendaraan korba, para pelaku langsung melarikan diri dan membawa kabur hasil kejahatannya pungkas*.




Reporter   : Diki irawan

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages