Warga Desa Tegalsari Apresiasi Pembangunan Proyek Penurapan Saluran Kalen Tasrip Yang Tengah Dilaksanakan. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Warga Desa Tegalsari Apresiasi Pembangunan Proyek Penurapan Saluran Kalen Tasrip Yang Tengah Dilaksanakan.






Karawang- kabarlidikindonesia.com

 Pembangunan proyek penurapan saluran sungai tasrip sedang dilaksanakan Pemerintah kabupaten Karawang melalui dinas PUPR yang dikerjakan oleh rekanan pemborong dari CV. Bagja Bangun Persada bersumber dana APBD Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2022 senilai Rp 189.142.000,00 (Seratus delapan puluh sembilan juta seratus empat puluh dua ribu rupiah)

Volume panjang = 2 x 29,00 m" tinggi = 2,80 m"  selama :   60 hari  Kalender  mendapat  apresiasi warga masyarakat desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan kabupaten Karawang Jawa Barat.


Pasalnya selain hasil pekerjaan telah dinilai oleh pengawas dari dinas terkait yang hampir seminggu 3 kali mengontrol pekerjaan proyek tersebut sehingga dapat diambil kesimpulan hasil pekerjaan sesuai spesifikasi dan juga telah dinyatakan sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) yang telah ditetapkan. 


Menurut pendapat beberapa warga masyarakat setempat wawan dan bang sodik 47 tahun memahami tentang progres pekerjaan  proyek pembangunan turap dan mengatakan kepada awak media online kabarlidikindonesia.com,selasa 20/12/2022 

"Ini baru pekerjaan pembangunan proyek turap yang benar selain bahan materialnya yang dinilai sesuai dengan  (RAB) juga cara pelaksanaan pekerjaannya pun terus selalu diawasi dan dipantau oleh pengawas dari dinas terkait sehingga hasil pekerjaan dinilai rapih ,kokoh dan berkualitas 


"Dari mulai penataan /pemasangan batu pondasi bawah hingga permukaan atas terlihat terisi adukan semen dan pasir dengan mengikuti petunjuk teknis (Juknis) yang telah ditetapkan sehingga dapat disimpulkan secara bersama bahwa bangunan proyek turap yang berlokasi didusun Kalen tasrif Desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan ini,  memberi kepuasan bagi kami dan semua warga masyarakat setempat. "ucap Wawan.


lanjut ia mengatakan."Kami sebagai warga masyarakat desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan sangat berterima kasih kepada pak lurah Awang yang telah menyampaikan keluhan warga sehingga tebangunnya pembangunan turap dan tak lupa kami ucapkan kepada pemerintah daerah kabupaten Karawang dinas PUPR juga berimakasih kepada pemerintahan pusat,yang sudah membangun dan semoga pihak CV.Bagja Bangun Persada yang telah melaksanakan pembangunan proyek turap dengan sebaik-baiknya ,sehingga bangunan ini nampak terlihat kokoh dan berkualitas bisa di nikmati masyarakat.


"Kami yakin bangunan turap ini akan mampu bertahan lama,kokoh karena telah dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi dan juga mengikuti (Juknis) petunjuk teknis. "Tuturnya*.


Reporter   : Dadang.

Editor       : Bang gaib.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages