WARGA MASYARAKAT SETEMPAT SAMBUT BAIK ATAS LAKASANA NYA PEMBANGUNAN TURAP SALURAN, YANG ALOKASI DIDUSUN BAKTIJAYA DESA BATUJAYA - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

WARGA MASYARAKAT SETEMPAT SAMBUT BAIK ATAS LAKASANA NYA PEMBANGUNAN TURAP SALURAN, YANG ALOKASI DIDUSUN BAKTIJAYA DESA BATUJAYA









Karawang//kabarlidikindonesia-com- 5/12/22.

Warga dusun baktijaya Rt 015/Rw05 -015/05 Desa batujaya kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, apresiasikan dan terlaksana  pebangunan turap saluran ,yang dikerjakan oleh CV:MUSTIKA RAHAYU .dikerjakan orang yang ahli dan  pengalaman di bidangnya sehingga terlihat pekerjaan tersebut sangat rapih.




Karena pembangunan ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan warga dan masyarakat juga para petani yang bisa menunjang lapisan  semua kalangan juga aspek,pendidikan,perekonomian ,kesehatan maupun pertanian,dengan ditunjang oleh inspratuktur yang bagus ,seperti sekarang yang lagi gencar pembangunan yang lagi dilaksanakan di kabupaten karawang.


Seperti halnya pembangunan turap saluran ini yang ada didusun baktijaya RT/RW  015/05. Ujang 45 tahun salah satunya warga sangat mengapresiasi dan angkatkan kedua jempol atas pekerjaan turap saluran yang betul -betul baik.

Ujangpun mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pusat dan pemerinthan daerah saya ucapkan banyak terima kasih tak luap kepada bapak kepala desa yang telah mendukung atas berjalannya pembangunan turap ucapanya.

  5-12-2022.


Lanjut Ujang .saya sih sebagai masyarakat biasa dengan apa adanya dan saya  terima kasih atas laksananya pembangunan turap ini sampai selesai, saya sangat mendukung.karna saluran yang tadinya kumuh menjadi bersih juga saluran menjadi rapih setelah terbangun turap saluaran juga terlihatrapih rapih dan air menjadi lancar dan tidak mampey lagi   tegasnya.


Sementara pelaksana yang sering disapa warga dengan sebutan  buled Buled menuturkan ke media online kabarlidik indonesia-com diarea lokasi terkait pekerjaan turap saluran yang ada didusun baktijaya,sudah selesai sepitifikasi teknik yang mana menurutnya saya mengerjakan pekerjaan turap bukan setahun dua tahun tapi saya bekeja sudah puluhan tahun bahkan saya berkeja dengan hati -hati dan orang yang bekerja  dengan orang yang  ahlinya dan yang  berpengalman pungkas*


Reporter   : epeng.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages