.PRPYEK TURAP YANG TERLETAK DI DUSUN TENGKOLAK DESA SUKAKERTA DI DUGA TIDAK DIGALI ASAL NANJAB DI TANAH SAJA- 2/12/22. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

.PRPYEK TURAP YANG TERLETAK DI DUSUN TENGKOLAK DESA SUKAKERTA DI DUGA TIDAK DIGALI ASAL NANJAB DI TANAH SAJA- 2/12/22.






kabarlidikindonesia.com-3/12/22.

KARAWANG - pekerjaan batu turap yang di bangun di saluran air terletak didusun tengkolak Desa Sukakerta, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang ,propinsi Jawa Barat diduga asal tanjab di tanah saja 


Pasalnya, tidak akan kokoh , sementara dalam pekerjaan tidak di gali sedang untuk pondasi  harus di gali dan pakai adukan awal semen pasir harus seibanga sedang para pekerja  tidak mengali nya bahkan di tempat pekerjaan tersebut terlihat di saluran air nya banjir.

Ketika awak media  melakukan kontrol dan konfirmasi kepada para pekerja,  mengatakan  hanya menjawab,  mandor nya Kasan pak,” ucap  pekerja. 3/12/2022).





Dan sampai berita ini dipublikasikan, tak ada satupun dari pihak rekanan atau mandor sebagai pelaksana yang dapat dihubungi.


Di sisi yang sama kodir 54 tahun  salah satu warga tangkolak  menjelaskan kalau ini bukan membangun tapi merusak dana negara dan para pekerja tidak becus melakuakan atau memasang batu turap .saya mohon kepada pemborong agar secepat nya mandor kasan di berhentikan kerja, karena para pekerja anak buah mandor kasan gak becus memasang batu turap ,tolong pecat dan pecat kalau gak pecat bisa merusak citra para pekerja lain nya pungkas** (red).

 

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages