DI DUGA PEMBORONG BOHONG BERWATAK IBLIS , BOHONGI PARA PEKERJA TUNTUT UPAH KERINGAT KERJA , PEMBORONG YANG TIDAK ADA PRIKEMANUSIAAN. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

DI DUGA PEMBORONG BOHONG BERWATAK IBLIS , BOHONGI PARA PEKERJA TUNTUT UPAH KERINGAT KERJA , PEMBORONG YANG TIDAK ADA PRIKEMANUSIAAN.






Karawang -kabarlidikindonesia.com-senin - 15/ 01/ 23 - para pekerja sangat geram atas tikah laku seorang pemborong sial dangkal berinisial  (rit) di duga telah sepelekan upah para tukang kuli, sehingga kelaparan juga tidak ada rasa prikemanusiaan dan bohonginya .

Pemborong ini asal dari jawa yang sekarang berdomisili di cikampek Desa jomin timur Kabupaten Karawang propinsi Jawa Barat, rit telah melantarkan para pekerja tersebut padahal si kuli di perintahakan untuk bekerja di proyek  miliknya,  untuk bekerja namun rit ini sangat tidak trasparan kepada tukang kuli saat ini masih menggu keputusan bayaran upah, hingga berita ini di publikasikan.




Sebut saja tukang kuli berinisial : jhon ,U,C,A sudah tiga minggu lebih kami tetap bersabar dan sabar menunggu bayaran upah hasil karingat ,namun rit ini gak ada kabar berita nya ,gak ada keputusan sampai sekarang, sehingga kami masih di wilayah Kabupaten karawang, kami terlantar ,gak punya duit ,gak ada tujuan yang pasti karena mau pulang gak punya ongkos.kami masih menunggu impormasi dari inisial rit.

    Tukang kuli yg belum di bayar.


Di sisi yang sama para tukang kuli lainnya yang ada di Kabupaten karawang tetap masih menunggu bayaran atas janji-janji nya rit yang sudah komikment .

Jika hari ini gak ada keputusan terpaksa para tukang kuli akan datangi kerumah nya supaya jelas.

Kami bukan musafir ,kami bukan pengemis tetapi kami minta upah keringat kami yang sudah di peras buat kebutuhan keluaga dan untuk menyambung hidup tegasnya.


    Pemborong nu ingkar janji.

     

Lanjut ia, saya di lapangan yang sedang bekerja gak d kasih uang makan sedangkan kami orang jauh dari kampung gak mungki warung ngasih kasbon buat anak-anak uang bekrja. Kami gak bakal mau kalau begini jadai dan kami suruh bekerja oleh rit .




Motor saya di jabel buat jaminan ongkos mobil yang mengatar kami kelokasi pekerjaan di karawang .

Rit sudah keterlaluan alias sudah kelewatan batas menghina kami.

Kami sangat menyesal atas prilaku pemborong rit yang  telah menyepelekan dan melantarkan kami.

Sehingga kami tertipu daya dengan janji janji manis pemborong sial dangkal ini ucap jho.




Kepada kontraktor  yang bersangkutan ada hubungan  dengan rit ,segera di putuskan  jangan di berikan pekerjan lagi karena rit akan melahirkan kembali kesengsaraan baru. 

Rit jangan di kasih kepercayaan lagi juga pekerjaan lagi karena rit adalah pemborong bohong akan janji hari selasa hari jum,at, ,hanya janji -janji bohong doang  ujar jho dan rekan -rekan yang sudah tertipu tutupnya**.


Reporter   :Epenng.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages