PEKERJA GUGAT UPAH KERINGAT DIDUGA PEMBORONG RIT INGKAR JANJI OMONG DOANG DAN TAK PASTI. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

PEKERJA GUGAT UPAH KERINGAT DIDUGA PEMBORONG RIT INGKAR JANJI OMONG DOANG DAN TAK PASTI.







Kabarlidikindonesia.com -Rabu 15/01/23.

KARAWANG -Rupanya pemborong asal desa Jomin Timur Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat , ingkar janji ternyata omong doang yang tidak ada kepastian untuk membayar tukang kuli, ternyata pemborong berinisial rit  bohongi para pekerja dengan membalikan fakta agar para pekerja lemah hatinya , hingga sampai saat ini belum di bayar  sudah 4 minggu.


Para korban yang sudah kena tipu berinisial T,D B,J,ujuk bicara ketika di sambangi di rumah kontrakannya oleh tim media online  rabu-11/01/23 dan mengatakan bahwa pemborong rit  adalah penipu di proyek yang  hanya memanfaatkan tenaga kami . saya bekerja di suruh rit di proyeknya akan tetapi rit ini telah menyiksa kami ,  kami tidak di kasih uang makan .







Lanjut ia harapan kami agar saudara rit memberikan hak kami sebagai pekerja ,  juga motor saya supaya bisa di ambil lagi,

Karena motor salah satu kendaraan paling penting bagi saya . Semua sudah saya jelaskan tetapi rit pura-pura budeg , conge dan sengaja tidak mau bayar . ucapnya ( j).


Disisi yang sama pekerja berinisial (D) saya kesal akan janji-janji nya rit , bahkan saya di lapangan kelaparan, rit tidak  ngasih uang makan , Rit ini cuma ngomong doang janjinya  manis ke saya.



Rit ini orang yang tidak punya rasa prikemanusiaan .

Saya jauh -jauh dari sumedang di suruh untuk bekerja di proyek dan sayapun bukan untuk main-main juga bukan piknik tapi rit malah tidak  ngasih uang makan . ujar(D)







Kepada semua pihak kontraktor agar mempertimbangkan lagi untuk mempekerjakan saudara Rit pasal nya ia akan menambah beban penderitaan ke para pekerja apa lagi yang baru ,  yakin akan kena tipu seperti saya tegasnya( B) pungkas*.


Reporter   : Epeng

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages