SEBUAH WARTEG DI KONDANGJAYA KARAWANG TERBAKAR. 4 ORANG PEKERJA MENDERITA LUKA BAKAR !! - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

SEBUAH WARTEG DI KONDANGJAYA KARAWANG TERBAKAR. 4 ORANG PEKERJA MENDERITA LUKA BAKAR !!





Karawang - Sebuah warteg di Komplek pertokoan Jalan Citra Kebun Mas, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang terbakar pada Rabu (11/1/2023). Dalam insiden itu empat orang pekerja dilaporkan menderita luka-luka bakar.

Husen 50 tahun warga sekitar yang menyaksikan kejadian kebakaran tersebut menerangkan, awal mula titik api muncul di arah dapur warteg di dapur tersebut.


"Saya kebetulan lagi diluar sedang menunggu parkir di sini,terlihat asap hitam yang muncul di belakang warteg kemungkinan dari lokasi dapur," ujar Husen saat ditemui di lokasi kejadian.



Kebakaran diduga terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat situasi arus lalu linta cukup ramai dan padat. "Sekitar jam 4 sore, memang jalan lalu lintas di sini  mulai padat.Jalan sementara dialihkan ke sebelah utara,"ucap husen


Husen mengungkap, api kemungkinan berasal dari tabung gas, dimana saat itu para pekerja di warteg tersebut sedang memasak.


"Persisnya saya gak tahu, juga gak terdengar ledakan, tapi mungkin api dari kompor tabung gas, karena saat itu pekerjanya lagi pada masak," ujar husen


Pemadam Kebakaran langsung dihubungi tak lama kemudian datang mako Damkar dan menuturkan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat atas kebakaran tersebut.



"Kronologisnya kita sedang standbay di Mako Damkar Karawang, kemudian menerima laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran di Kondangjaya," ujar Bambang usai proses pemadaman api.



Ia menuturkan, terdapat korban dalam kebakaran tersebut, "Korban kebakaran ada empat orang para pekerja warteg  yang mengalami luka bakar," imbuhnya.

Mengenai penyebab terjadinya kebakaran belum pasti ,Bambang mengaku, pihaknya belum mengetahui apa penyebab dari insedent kebakaran tersebut.


"Indikasinya itu masih dalam proses penyelidikan, tapi kemungkinan itu dari kompor. Kami turunkan dua unit pemadam kebakaran dari mako Damkar Karawang," pungkasnya.


Reporter    : Diki

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages