Breaking News

Guna Meningkatkan Kedisiplinan Pemdes Kiara Gelar Rapat Minggon Bahas Para Petani Sering Kekurangan Stok Air.






www.kabarlidikindonesia.com-Rab 01 peb 23.
Karawang- Bertempat diaula kantor desa Kiara kecamatan Cilamaya Kulon , kabupaten Karawang, propinsi Jawa barat, telah dilaksanakan rapat minggon di desa Kiara, rapat minggon di gelar untuk memberikan arahan tata cara kedisiplinan dan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa, sehingga mereka lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, sebagai pelayanan kepada masyarakat. Rabu, 01/02/23.




Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Kiara aparatur desa, BPD, LPM, Karang Taruna, Staf, TP, PKK Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT/RW, kepala Dusun serta para tamu undangan lainya.


Kepala desa H.Warja ucapkan, Bismillah ,Alhamdulillah pada hari ini kami menggelar rapat minggon desa, rapat minggon ini rutin diadakan pada hari rabu yang artinya untuk mengevaluasi Kinerja aparatur Pemerintahan desa, ujar H.Warja.


Selain itu para petani sering kali kekurangan stok air,sehingga pesawahan mengalami ke keringan .
Kami menghimbau kepada para petani agar segera memperbaiki tanggul -tanggul yang  jebol harus di perbaiki juga saluran- saluran air yang manpet segera di angakat sampah nya , kita adakan gotong royong setiap kelompok tani agar supaya air bisa lancar dan terkendali.




” Lanjut Ia ke bersihan lingkungan keamanan dan ketertiban serta informasi yang baru yang harus disampaikan, supaya pemerintahan desa tetap berjalan dan mengutamakan kondusifitas dalam pengamanan lingkungan, paparnya  H.Warja.


Selain itu tentang penting nya hidup sehat, bersih dan menjaga kesehatan, terutama kebersihan lingkungan untuk di wilayah kecamatan Cilamaya kulon harus tetap mematuhi aturan untuk tetap menjaga dan mengantisipasi hal yang tidak di inginkan juga jaga keamanan lingkungan tegasnya*(red).

Redaksi -kabarlidikindonesia.com.
Asep Gaib#
     
 .
BACA JUGA BERITA LAINNYA