Breaking News

*H SUHARTO AL'AMIN, SERIUS MENJADI CALON DEWAN KAB KARAWANG DARI PARTAI PKB*



www.kabarlidikindonesia.com - jum-10 peb23.

KARAWANG - H. Suharto Al'Amin adalah sosok tokoh masyarakat di Kec Cilamaya Wetan, beliau aktif sebagai Ketua Pengurus Yayasan Hidayatul Falah Cilamaya dan saat ini juga menjabat Wakil Ketua LPNU Provinsi Jawa Barat dan aktif sebagai pengurus di Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat , H. Suharto Al'Amin serius maju dalam kancah politik Pemilihan Legislatif dari Partai PKB Dapil IV Karawang meliputi Kec Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Lemahabang, Tempuran dan Talagasari, dengan telah terpasangnya baligho yang terpasang di 5 kecamatan di Dapil IV Karawang.


Berdasarkan wawancara dengan salah satu tim nya, Ahmad Syihabudin bahwa H Suharto Al'Amin  telah membentuk tim dari tingkat korcam, koordes dan koordintor RW di seluruh kecamatan di Dapil IV Karawang.


Dan berdasarkan pengakuan keluargan besar H.Nurwan (PB.GJ)  H.Anton Ilham (PB.SMJ) Hj.Narsem (PB.NN) dan keluarga besar lainnya siap mendukung untuk pemenangan H Suharto Al'Amin, demikian pula pendapat dari H. Sirad (Kades Rawagempol Kulon), H. Ade Laide (Mantan Kades) menyatakan siap All Out untuk memperjuangkan kemenangan H Suharto Al'Amin.


Sejak Hari Senin - Kamis, 6-9 Pebruari 2023 telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) calon dewan yang diselenggarakan oleh DPC PKB Kab Karawang.


Dan berdasarkan konfirmasi dengan Calon Dewan PKB H Suharto Al'Amin dirumahnya, bahwa beliau telah mempersiapkan strategi pemenangan dan siap maju dalam pesta demokrasi Pileg 2024 dari partai PKB tutupnya.


Red : Bang Gaib.


BACA JUGA BERITA LAINNYA