Breaking News

KORWIL BERSERTA JAJARAN GSI ,SAMBANGI KEDIAMAN ASEP GAIB KETUA DPAC BANYUASIH.



www.kabarlidikindonesia.com rabu 22 peb 2023.

KARAWNG -Korwil bersama jajaran nya sambangi ketua DPAC Asep gaib di kediaman di Desa Banyuasih ,Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat.

Dalam rangka kumpul ngariung dan ngopi bareng untuk saling mengenal,agar tali persahabatan lebih harmonis lebih dekat erat dan kokoh...wow...

Yang tentunya duduk bareng ngobrol ngaler ngidul sambil bersendu goroy dan bahas agar ormas GSI berjalan maju lancar,menjalankan amanah dan melaksanakan tugasnya untuk menjaga dan membatu masyarakat dari hal-hal yang tidak di ingin dan siap membantu.



Bahas tentang susunan  ke anggota dan jajaran GSI yang ada di wilayah Kecamatan Banyusari agar kedepannya bisa beradaptasi di lingkungan masyarakat luas, agar tidak asing di mata masyarakat supaya GSI di kenal .Juga akan membatu jika masyarakat ada hal yang tidak di ingikan tentunya siap bantu.


Sebut saja Ketua Korwil H.Sakim dan didampingi IbuHaji dan pengawal pribadi, H.Sakim mengatakan kepada media online mudah-mudah GSI maju dan lebih maju bisa membatu masyarakat dari hal -hal yang tidak di ingikan.

Lanjut Korwil H.Sakim kami menghimbau kepada semua jajaran GSI agar membantu masyarakat yang lemah juga kena tipu dan sekarang maraknya masyarakat tertipu .

Yang berkedok online, diuga mengaku diri toko pedia dan segera bantu masyarakat yang kena tipu tolong lacak ,kejar juga tuntaskan ,tangkap serahkan kepada pihak kepolisian agar mereka di penjarakan.



Ayoh bantu masyarakat yang lemah dan angkat drazat masyarakat yang lemah Bantu masyarakat yang kena tipu dari bencana tipu berkedok online tutup.

Redaksi kabarlidikindonesia.com.
Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA