Breaking News

Partai Gelora Gelar Rakorda Se- Kota/Kabupaten Sukabumi, Angkat Tema Sinergi Dan Solidaritas


SUKABUMI- Rapat Kordinasi Daerah Sukabumi raya (Rakorda) Partai Gelora se kota dan kabupaten Sukabumi, untuk daerah pemilihan Jabar 4, DPR RI, Dapil 5 DPRD Provinsi serta di 6 Dapil Kabupaten Sukabumi, dihadiri oleh Sekretaris Jendral Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) Mahfudz Siddiq.


Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sukabumi, Ayi Abdulah menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut rakor di tingkat Provinsi Jawa Barat. Terang Ayi season pada hari ini adalah untuk mengkonsolidasikan struktur yang ada bersama Bakal Calon Anggota (Bacaleg) DPRD


“Konsolidasi data dan proyeksi ke depan setelah acara ini, kita berharap akan follow up di masing- masing-masing daerah pemilihan kabupaten,” ungkap Ayi, Minggu (26/02/2023).


Acara yang digelar di gedung GWK dengan tema “Sinergi dan solidaritas” tersebut dihadiri pula oleh pengurus DPD, DPC dan PAC serta pengurus tingkat daerah, se Kota dan Kabupaten Sukabumi, selain itu ada beberapa dari dewan pengurus wilayah serta pengurus nasional.


Acara yang diikuti ratusan orang itu turut dimeriahkan oleh penampilan artis jebolan KDI dengan MC Endang Setiawan Ketua Slanker Sukabumi.


Dihubungi terpisah, Dr Sarah Handayani Kordapil Jabar IV menyatakan kesiapan Partai Gelora untuk berkompetisi di Pemilu 2024

“Kita telah siap, dan berupaya untuk memenangkan pemilu 2024 ini,” tegasnya(Sadeva)



Redakdi  : kabarlidikindonesia.com.

Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA