Breaking News

KADES DONGKAL GERAM,AKAN LAKUKAN SOMASI TERKAIT PEMBERITAAN OLEH SALAH SATU MEDIA ONLENE.





  kabarlidikindonesia.com.

KARAWANG- Dengan munculnya pemberitaan tanpa kompirmasi Kades Darna geram dan tidak terima nama baik dirinya cemarkan oleh salah satu media onlene ,yang sangat merugikan kades dongkal,sehingga Kades merasa kecewa atas terkai pemberitaan tanpa ada klarifikasi sebelumnya.

Lurah Darna akan segera bertidak dan melakukan somasi kepada pihak media yang sudah mempublikasikan tentang dirinya .Dalam waktu dekat Kades Darna akan datang ke media dan mempertanyakan hak jawab.Desa dongkal kecamatan pedes kabupaten Karawang propinsi Jawa Barat, dirinya dicemarkan juga di rugikan  oleh salah satu media tersebut. 1/7/2023.

Lanjut kades Darma ,menyampaikan terkait narasumber ,seolah -olah berita ini hanyalah rekayasa belaka saja dan tidak jelas.BPD ketika di tanya oleh kades tidak mengakui bahwa BPD tidak memberikan impormasi atau tanggapan apapun kepada salah satu media ucap Bpd.

Dengan muncul nya pemberitaan ini yang gak jelas saya merasa kecewa dan di rugikan , karena dengan munculnya berita ini tanpa ada kompirmasi  ke saya tegas Darna.

Yang seharusnya  media ini sebelum di publikasikan yang seharusnya kompirmasi terlebih dahulu ke saya yang artinya harus berimbang jangan sepihak juga tentunya kode etik yang harus di jaga tegas Darma.


Reporter  : Epeng


BACA JUGA BERITA LAINNYA