Breaking News

PROYEK PEKERJAAN U-DITCH DESA DI SAMBUT BAIK OLEH WARGA SETEMPAT.




www.kabarlidikindonesia.com- rabu 28juni2024.

Karawang-pekerjaan U-Ditch  panjang 278.40 m yang berkuran 0,30×0,30 m yang di kerjakan oleh CV. GANIA mendapat sambutan baik oleh warga setempat.

Yang beralokasi di Desa kampung sawah Rt 08 /02 Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat.

Pekerjaan U-Ditch merupakan sistim saluran air yang bisa mengatasi banjir ketika di masa penghujan bahkan u-ditch mampuh melancarakan air deras dan mudah di buka ketika saluran mampet oleh sampah juga praktis dan kuat,kokoh.

Saman salah satunya warga kampung sawah 40 tahun ketika kompirmasi oleh awak media kabarlidikindonesia.com ia mengatakan,saya merasa bangga dengan terbangunnya u-ditch dan di depan rumah saya tidak banjir. Saya menyabut baik dan angkat jempol dua atas terbangunan saluran draenase dengan bentuk pisik u-ditch karena mudah jika air macet di buka ucapnya saman.


   photo lokasi perkerjaan

Di sisi yang sama udin pun menambahkan kami sangat berterima kasih kepada dinas terkait (PUPR ) Karawang yang telah membangun saluran draenase juga tak lupa kami ucapakan banyak banyak terima kasih kepada kepala desa Kampung sawah yang telah mengabulkan atas ajuan warga yang selama ini pungkas*


Reporter  :Epeng.


BACA JUGA BERITA LAINNYA