Breaking News

PEKERJAAN PENINGKATAN JALAN POROS DEPAN KANTOR LELANG KUD MINA KARYA BARU DI DESA RAWAMENENG TELAH DI LAKSANAKAN.


www.kabarlidikindonesia.com 8 agustus /2023.

SUBANG -Telah dilaksanakan pekerjaan peningkatan jalan poros oleh CV.INSAL MEDAL PRATAMA anggaran sebesar Rp.199.500.000 didepan KUD pelelangan mina karya baru desa rawameneng kecamatan Belanakan Kabupaten Subang propinsi jawa barat,masyarakat dan para nelayan menyambut dengan baik dan bangga.

Pak Ono salah satunya warga setempat mengucapakan banyak terima kasih kepada pihat terkait PUPR yang telah merespon ajuan masyarakat dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak kepala Desa rawameneng Yanto yang telah mengajukan segala kekeluhan jalan ,alhamdulilah pekerjaan peningkatan jalan sudah di laksanakan dengan aman dan kondusif.

Di sisi yang sama kang  Ato angkatkan ujuk bicara dan acungkan ke dua jempol atas terbangun nya dan terlaksananya proyek peningkatan jalan poros yang di depan kantor pelelangan Mina Karya Baru yang tentunya jalan menuju arah ke pelelangan .

* lokasi jalan poros depan kantor lelang*

Saya bangga jalan yang di lelang sudah tebangun sehingga masyarakat dan para nelayan , para pelanggan tidak mengalami ke terlambatan menuju kepalelangan.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kades Rawameneng yang sudah membuktikan ajuan masyarakan dan Saya ucapkan terima kasih tutur k├áng Ato pungkas* 

Reporter : ATO


Editor     : Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA