Breaking News

Kegiatan Minggon Desa Cikalong Bahas Pembuang Air Tersumbat .



kabarlidikindonesia.com rabu 25/10/2023.

Karawang - Rapat Minggon Desa di adakan setiap hari rabu,minggon desa merupakan rapat rutin yang di melaksanakan dan meng-evaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa sesuai tupoksinya masing-masing dan menyampaikan informasi terkini hasil dari arahan masukan.

Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat, Kades Cikalong H.Lili Hermanto menyampaikan arahan kepada jajaran ,agar para staf mengerti dan memahami ,serta informasi padat karya.

Kepala Desa, H.Lili Hermanto  dalam sambutannya terkait padat Karya dan mengatakan kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari Rabu, harus dan wajib di ikuti oleh seluruh perangkat desa, baik Kasi, Kaur, staf, serta kelembagaan lainnya wajib hadir.Rapat minggon yang di hadiri oleh Pembina TNI heryanto dan Bhabinkamtibmas Aef Hidayat.SH.


Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajiban nya sebagai pelayan masyarakat ujar Kades


Seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus di utamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” Selain itu Kepala Desa menyampaikan kegiatan yang sedang dilaksanakan salah satuya Padat Karya.

Pada kesempatan minggon kali ini dihadiri oleh Babinsa TNI dan  , sekaligus,memperkenalan,Bhabinkamtibmas yang baru, Beliau juga memberi arahan tentang penataan keamanan wilayah Cilamaya wetan pungkas.

Reporter :Ato

Editor  : Gaib.

Redaksi :Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA