OVENPENGERINGAN PADI DAN PENGUPASAN PADI JADI BERAS DIREALISASIKAN CILAMAYA WETAN 14/08/2022. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

OVENPENGERINGAN PADI DAN PENGUPASAN PADI JADI BERAS DIREALISASIKAN CILAMAYA WETAN 14/08/2022.





KARAWANG- Kegiatan proyek pembangunan lumbung pangan masyarakat( LPM) dari Dinas pertanian dan ketahanan pangan ( Swakelola tipe 4), yang dikerjakan oleh kelompok gapoktan sri asih . Pembangunan fisik gedung tersebut yang terletak di dusun sepat kerep Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Jawa Barat , 



Proyek oven pengeringan padi dan pengupas padi menjadi beras, telah direalisasi,kini mendapat sambutan baik dari pihak warga masyarakat setempat dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat  karena sudah terlaksananya bangunan untuk oven mengeringan padi dan penggilinganny├á.




Sewaktu - waktu di musim hujan warga tidak usah repot jemur padi,kita tinggal datang  langsung kepabrik oven pengeringan padi juga langsung di proses menjadi beras. 







Kang Rihin adalah salah satu pihak pelaksana proyek Sri Asih, Ketika di sambangi media mengatakan bahwa gedung bangunan tersebut ada dua lokal (dua gedung)

1 . Untuk proses 

     Oven Pengeringan padi

2 .proses

    penggilingan padi menjadi beras.

    

Gedung pabrik ini bisa menampung sekitar 10 ton padi . Bukan hanya untuk warga setempat saja tapi kami siap melayani dari luar lingkungan atau desa yang lain yang mau mengeringan padi di persilakan datang.





Lajut ia kami sebagai pelaksana di lapangan selalu ada di lokasi proyek karena harus memantau pekerjaan dan mengarahkan kepada para pekerja agar giat dan mengerjakan harus sesuai dengan bestek mengacu ke (RAB) dan berkualitas serta standar ,baik supaya pabrik ini kokoh juga bisa cepat selesai dan cepat di operasikan ucapnya.



Reporter  : kabiro purwakarta(ato)


Editor       : Bang gaib.


| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages