Breaking News

MENYAMBUT HARI SUMPAH PEMUDA PAC CILAMAYA WETAN FRAKSI PDI PERJUANGAN GELAR OPEN TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRA REBUT JUARA SATU BERHADIAH SEBESAR 10 JUTA.

 



kabarlidikindonesia.com sabtu 21oktober 2023

Karawang - DPRD dari fraksi PDI Perjuangan H. Cita menyambut hari sumpah pemuda sekaligus menggelar turnamen bola Volly persahabatan antar Desa dan kota ,yang di selenggarakan di lapangan dusun cikarang Desa Cikarang ,Kecamatan Cilamaya wetan ,Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat .

H. Cita beserta para PAC PDI Perjuangan ikut serta menyaksikan perjalanan pertandingan turnamen bola volly antar desa ke desa juga kecamatan bahkan ada serta dari kota sumedang yang ikut dalam bertanding turnamen bola Volly.

Turnamen bola voli antar desa ke desa bahkan ada peserta dari luar kota merupakan salam persahabatan untuk menggali dan mencari bibit -bibit para pemuda dan berfretasi dalam memasyakatkan olah raga bola Volly, agar ke depan nya bola volly ini bisa berkembang di kalangan masyarakat, khusus nya para generasi kaula muda pada umun nya.

Perjalanan telah memasuki  babak final memperebutkan juara 1 juara 2  juara 3 yang di ikuti 24 peserta dari tingkat desa dan kecamatan bahkan ada dari luar kota dilaksanakan mulai tanggal 21 samapi tanggal 22 hingga sampai selesai.Warga Cikalong antusias menyambut hari sumpah pemuda dan sekaligus dengan mengadakan  turnamen bola Volly  yang diselenggarakan  lapangan dusun Cikarang.




H.Cita DPRD dari fraksi PDI perjuangan ketika di temui ,menjelaskan ke media online kabarlidikindonesia.com,kami menyambut hari Sumpah Pemuda dan sekaligus mengadakan turnamen bola Volly  untuk memeriahkan hari sumpah pemuda dan sekaligus agar warga dan masyarakat bisa terhibur dengan ada nya turnamen dengan tujuan untuk melihat perkembangan para peserta dan mencari bibit bibit kaula muda yang berbakat serta menjalin persahabatan agar turnamen bola volly ini merupakan upaya untuk meningkatkan bahwa olah raga bola Volly bisa memasyarakatkan olah raga

Sekarang di setiap desa sudah ada masing masing memiliki lapangan bola volly hingga sarna peralatan misal bola yang mudah diakses. Selain itu, popularitas olah raga ini juga tinggi di kalangan masyarakat.

"Bisa kita lihat dari antusiasme para penonton yang hadir. Setiap hari tak pernah sepi," para pengujung membanjiri lapangan.

Deni ,mengungkapkan, turnamen bola voli antar desa ini akan berlangsung dari 21sampai 22 oktober 2023 Peserta turnamen ini terdiri dari tim putra tingkat remaja hingga dewasa. Total hadiah yang disediakan mencapai Rp 10 juta.

Di sisi yang sama Deni menjelaskan,bahwa dimulai pada hari sabtu tanggal 21 oktober baru pertandingan di buka dari tingkat desa ke desa dan  kecamatan, bahkan dari luar kota yang ikut serta dalam pertandingan turnamen bola Volly ini

Lanjut ia , di mana tim bola volly dari desa/dusun,kelurahan Kecamatan ,Kota akan berpartisipasi. Babak penyisihan ini berlangsung dari tanggal 21 oktober hingga 22 oktober Setiap desa kecamatan bahkan kota akan mengirimkan 1 tim/peserta yang terbaik putra pungkas*

Reporter : Takim 

Redaksi : gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA