Breaking News

LAGI -LAGI KEGIÀTAN PEKERJAAN PENURAPAN DI DUGA HANYA DI KERJAKAN ASAL ASALAN SAJA DAN ASAL JADI

        *lokasi turap yang ambruk *


www.kabarlidikindonesia.com kamis 19/10/2023.

Karawang - Berdasarkan pantauan para awak media yang datang ke lokasi kegiatan penurapan terletak di dusun Susukan Rt.001/ Rt 003 ,Desa Mekar asih Kecamatan Banyusari , Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat ,di duga pekerjaan penurapan hanya untuk Eksperimen saja sehingga pekerjaan pemasangan batu turap baru 3 hari di kerjakan mengalami roboh alias ambruk akibat di kerjakan cuma asal pasang,batu asal di tanjab saja sehingga seperti inilah pemasangan turap roboh seketika.


Dalam mengerjakan pemasangan batu kali harus benar benar kokoh , kuat dan maksimal, jangan sampai sepele juga asal- asal pasang saja pasal akan mengalami perubahan grafitasi tanah Sehingga pemasangan batu kali akan mengalami ke robohon alias ambruk.


Yang seharus nya sebelum di pasang batu kali terlebih dahulu galian di beri adukan lalu batu agar nempel satu antara batu ke batu sehingga pasangan pondasi akan kokoh dan kuat, sayang di sayang hal ini sudah terjadi mengalami roboh permanin sehingga kaca mata warga setempat kecewa akan kinerja yang mengerjakan batu kali yang ada di dusun susukan.

Terlihat pemasangan batu mengalami ke miringan hingga pondasi tak bisa menahan beban, hingga pemasangan batu kali roboh seketika.Turap mengalami kemiringan juga ambruk ,sehingga terkesan buruk di mata masyarakat setempat. 


Pemasangan batu turap yang  terkesan se-enak nya saja, alias "karep dewek " , dalam mengerjakan pemasangan batu kali kurang maksimal, kegiatan penuturapan batu turap baru tiga hari sudah roboh.pasal nya para pekerja ini tidak becus juga bukan ahlinya dan lemah dalam pengawasan dinas terkait.

Jelas ini salah satu sudah  mengamburkan uang negara yang telah di gelontorkan ke masyarakat untuk sarana ke butuhan  masyarakat untuk membangun ,  sehingga warga masyarakat tidak bisa menikmati jika pekerjaan turap  kualitasnya buruk.

            *waduh gawat yeh*

Perlu kita ketahui bahwa mengerjakan atau melaksanakan pemasangan batu kali, harus benar benar teliti karena penurapan salah satu pondasi penahan tanah harus benar benar kokoh di kerjakan juga serius dalam mengerjakan karena(TPT) yang seharusnya harus ada penggalian terlebih dahulu, juga lumpur dan sisa tanah galian harus di buang ke atas ( buang) tapi aneh para pekerja membiarkan lumpur pengalihan tidak di buang alias di biarkan saja di bawah dan tidak di buang "aneh ya"?!.

Juga setelah penggalian seharusnya harus diberikan adukan terlebih dahulu supaya nempel agar batu kuat,tapi aneh batu langsunng tancabkan ke galian dan lansung pasang.


Kami menghimbau kepada pihak dinas terkait, mohon yang berinisial (c) segera di tegur ,pasalnya ini uang Negara yang di gelontorkan untuk membangun kebutuhan masyarakat dan di nikmati masyakat juga para pekerja gak becus mengerjakan pemasangan batu kali (TPT) segera  di awasi ,karena ini Uang negara dan bukan uang untuk cuma- cuma juga buka untuk di amburkan -burkan ,melaikan uang negara ini ,untuk kebutuhan Ràkyat juga warga masyarakat tentunya;  berita ini di publikasikan tutupnya* 

Reporter  : Ato.


Redaksi: Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA