Breaking News

Rieke Diah Pitaloka Menyapa Warga Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Banyusari Karawang


Karawang-Rieke Diah Pitaloka (RDP) Caleg PDIP untuk DPR RI Jabar VII, wilayah Bekasi- Karawang dan Purwakarta atau populer dipanggil Teh Oneng artis sinetron Bajay Bajuri sosialisasi  atau tatap muka fi empat titik ke Warga masyarakat Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,Sosialisasi di Desa Kutaraharja, Gempol Kolot dan Cicinde Utara,Rabu (27/12/2023).


Warga Masyarakat Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang menyambut baik atas kedatangan RDP ke Desa Kutaraharja baik di Dusun Ceper maupun Warakas. RDP mengedukasi masyarakat agar menyalurkan hak politiknya  dan tidak tergoda money politik atau uang cendol saat pencoblosan Rabu 14 Februari 2024 yang akan mendatang.


"Warga jangan tergoda uang cendol untuk memilih calon anggota DPR RI di Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti. Warga harus memilih calon wakil rakyat yang mau memajukan bangsa dan negara dan peduli terhadap nasib rakyat,"ungkapnya dihadapan warga Dusun Warakas Desa Kutaraharja Kecamatan Banyusari.

RDP terus berupaya untuk memperjuangkan untuk menurunkan harga sembako. Pasalnya dengan harga sembako yang mahal. Daya beli masyarakat tidak mampu membelinya.


"Turunkan harga sembako, sembako murah membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,"ungkapnya.


Terkait Pilpres RI, RDP mengajak warga untuk memilih pasangan Capres Ganjar Pranowo -Wacapres Mahfud MD nomor urut (3). Karena kedua tokoh nasional itu bertekad untuk memanjukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


"Pilih Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahpud MD Nomor ( 3) ingat 14 Februari 2024 datang ke TPS. Salurkan hak politik jangan golput,"pungkasnya.

(Asep Gaib).


BACA JUGA BERITA LAINNYA