Breaking News

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.



Detik Delik Indonesia.com 10 maret 2024-1444 hijriah.

Karawang - Kami atas nama Keluarga Besar Media online Detik Delik Indonesia.com ,mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa , mohon Maaf lahir dan bathin, atas kesalahan serta kehilafan dalam bertutur kata sehari - hari dan di luar atau di group.

Sebelum masuk di bulan puasa yang penuh barokah kami atas nama media detikdilikindonesia com beserta kru kami mohon maaf lahir dan bathin dan semoga di bulan suci ini kita di berikan umur panjang ,sehat dan di mudahkan Rezeky nya  serta di berikan keselamatan dari segala fitnah.

Bulan Ramadhan jatuh pada tahun 2024 / 1445 Hijriah pada hari Senin/ selasa, yu mari kita sama sama berdoa dan menjalankan ibadah puasa, untuk meleburkan dosa - dosa yang sudah kita berbuat atau yang di sengaja dan tidak di sengaja.

Semoga Allah Swt mengampuni atas segala kesalahan kita yang selama ini di perbuat dulu ...amin ya ,robbal,alamin yu kita bareng-bareng membacakan Alfatihah ,dan semoga media Kabar Lidik Indonesia.com ini lebih maju lebih di percaya di kalangan publik Indonesia juga semoga kru- kru Media Kabar Lidik Indonesia .com , semoga di berikan umur panjang dan sehat dan di mudahkan Reziky yang cukup amin pungkas*

Wasalam .

Pimpinan Redaksi

Kaba Lidik Indonesia.com dan detikdelikindonesia.com.

Asep Gaib**.

BACA JUGA BERITA LAINNYA