Breaking News

MENJELANG LEBARAN MASYARAKAT MENGELUH HARGA PAKAIAN DAN SEMBAKO GANTI HARGA JUAL





Kabarlidikindonesia.com Bandung selasa 8 april 2024

Masyarakat berbondong bondong serbu pasar Ciwastra untuk membeli pakaian , daging .beras untuk kebutuhan jelang lebaran , khususnya yang punya anak kecil hingga memenuhi area pasar dan mengalami macet total,namun hal ini tidak merasa enggan untuk membeli baju untuk si buah hati.

Salah satu nya ,Bu Erni saya membeli baju buat sang buah hati tapi aneh nya harga baju ganti harga,hal ini bagi saya gak jadi masalah namun serba bingung haraga harga baju semua ganti harga.


Disisi yang sama Tati warga Bandung unjuk bicara ketika di klarifikasi oleh salah satu media online kabarlidikindonesia.com dan mengatakan saya serba bingung dengan uang yang pas pasan dengan ganti harga baju ,yang kebeli tiga cuma kebeli dua dan lebih aneh nya gak bisa di tawar tuturnya.

Lanjut , Tati merasa aneh para pedagang baju kaki lima dan pedagang daging ayam,daging sapi gak bisa di tawar,para pedagang menggunakan jurus mumpung .

yang tentunya mau tidak mau pengunjung harus membeli baju untuk sang buah hati juga daging untuk kebutuhan pokok menjelang di hari raya pungkas

Reporter : Kabiro Bndung , Eti 


Red : Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA