Breaking News

Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota Kembalikan Motor Hasil Curian Kepemik Di Perumahan Emerald Residence.

SUKABUMI - kabarlidikindonesia.com.   
Selang Beberapa Jam Petugas Polres Sukabumi Kota Berhasil Kembalikan Motor Yang Sempat Hilang Di Warudoyong.

 Sambangi kediaman korban pencurian kendaraan bermotor, Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Retno menemui langsung pemilik kendaraan yang beralamat di Perumahan Emerald Residence, Kecamatan Warudoyong.

Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Iman Retno mengatakan, Hari ini kami sambangi rumah warga yang menjadi korban kejahatan," ungkapnya kepada kabarlidikindonesia.com, Senin 23/05/2022.

Lanjutnya, berdasarkan hasil kegiatan yang dilakukan kali ini didapatkan informasi bahwa, telah terjadi kejadian pencurian kendaraan bermotor roda dua, terhadap warga atas nama Endang Subarna,"kata dia.

"Tadi kami langsung bertemu dengan korban atas nama Endang Subarna. Menurut keterangan yang bersangkutan, maling itu masuk komplek perumahan dengan cara menjebol tembok pembatas perumahan,"jelasnya.

Masih menurut Iman, keterangan yang disampaikan anggotanya di wilayah, disebutkan bahwa pertama kali diketahui oleh satpam villa di sekitar lokasi,"paparnya.

"Tadi laporan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dayeuhluhur, pertama diketahui oleh saudara Iyus petugas keamanan Villa Aku Cantik. Kemudian satpam tersebut melaporkan kepada pihak Polsek Warudoyong,"tambahnya.

Atas kejadian ini, Iman mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada lagi selalu memasang kunci ganda.

"Saat ini memang motor sudah dikembalikan kepada pemilik. Semoga kedepannya bisa lebih waspada lagi dalam memarkirkan kendaraannya,"Tutupnya.(red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA