Breaking News

KANG DEDE KOSWARA SALAH SATU CAKADES NOMER 1 , MAJU TAK GENTAR UNTUK MEMBELA YANG BENAR.




Kabarlidikindonesia.com.

CIANJUR -  Kang Koswara Cakades yang siap maju  makalangan dan siap berkompotisi dalam jenjang pemilihan untuk duduk di pelaminan menjadi Kepala desa dan rebut satu  kursi panas untuk  menjadi orang nomer satu wilayah  Sukaresmi, di kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur provinsi Jawa barat, Beberapa hari lagi akan dilaksanakan pemilihan Cakades.


Dede Kosasoh mengatakan " kami siap mencalonkan karna dorongan dari masyarakat menginginkan kami siap maju dalam pilkades yang akan digelar bulan mendatang,  simpatisan dan dukungan dari masyarakat , tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pamuda".





Lanjut Ia misi dan visi kami akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada, juga  sumber daya manusia, memprioritaskan para petani serta akan menggali potensi agar mengurangi pengangguran serta akan  mensejahterakan warga dan masyarakat.


Selain itu kami juga ingin mewujudkan impian masyarakat  , ketika kami terpilih nanti menjadi kades yang amanah di desa Sukaresmi.


Kami  berharap dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan  nanti , agar saling menjaga  kebersama juga berpikir bersama dan mari kita ciptakan pesta demokrasi ini dengan kenyamanan dan tentram pungkas**.




Reporter   :   Kodir.

Editor        : Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA