SIJAGO MERAH NGAMUK MENELAN KORBAN 8 ORANG SANTRI DAN 3 LUKA - LUKA DI PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR AN MIFTAHUL KHOIROT. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

SIJAGO MERAH NGAMUK MENELAN KORBAN 8 ORANG SANTRI DAN 3 LUKA - LUKA DI PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR AN MIFTAHUL KHOIROT.



 



Kabarlidikindonesia.com.-20/02/2022.

KARAWANG - Naas 8 orang santri meninggal di tempat dan 3 lukà-luka, saat lagi beristirahat ,senin 21/02/2022 pukul 14.45 WIB , mereka tidak sempat melarikan diri ketika kebakaran terjadi di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Miftahul khoirot di Desa Mangung jaya Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat , di duga musibah tersebut berasal dari percikan api dari kipas angin yang menyambar kasur sehingga terjadi kebakaran yang hebat.






Jenazah tertimbun puing ‘puing bangun kayu, di bawah runtuhan panas berasap sehingga sulit untuk di evakuasi oleh tim damkar.

Proses evakuasi di monitor langsung oleh Kapolres Karawang dan anggota DPRD.Warga juga turut membantu Tim Damker untuk memadamkan kobaran api.




Banyak juga santri yang luka – luka namun mereka sudah di evakuasi ke layanan medis ( Puskesmas ) terdekat di Desa Pasirukem.sampai berita ini di publikasikan proses pemadaman api masih berlangsung . Sementara data kerugian dan korban jiwa masih terus di evakuasi.pungkas **


Reporter : Bang gaib.


Editor      :  Red.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages