Proyek Pekerjaan U-Ditch Di Dusun Cilempung Desa PasirJaya Disambut Antusias Warga Setempat. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Proyek Pekerjaan U-Ditch Di Dusun Cilempung Desa PasirJaya Disambut Antusias Warga Setempat.


Kabarlidikindonesia.com


Karawang-. Proyek pekerjaan U-Ditch di Dusun Cilempung Desa PasirJaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa barat,

disambut warga dan masyarakat setempat, dengan adanya, sistem saluran air supaya lancar. Dinas PUPR Karawang melalui pihak ketiga, melaksanakan proyek pekerjaan U-Ditch bertempat di lingkungan Dusun Cilempung Desa PasirJaya.


Warga Cilempung Bram 35 tahun menyambut baik dengan adanya pekerjaan tersebut, tentunya hal itu bisa mengatasi masalah saluran air yang selama ini menjadi masalah bilamana hujan turun, ujar Bram.

“Semoga dengan adanya perbaikan saluran air ini, dapat menghindari genangan air yang selalu terjadi, dan mengakibatkan limpahan air karena adanya sumbatan sampah di saluran ini” ucap Bram.





Begitu pun Otoy  (36 ) warga Dusun Cilempung lainnya, sangat berterima kasih kepada dinas PUPR telah melaksanakan pekerjaan saluran air, dan perbaikan saluran ini. Dengan dikerjakannya perbaikan saluran , alhamdulillah didepan warungnya kami tidak akan mampet lagi, tandasnya.




“Ya ! kami sih senang banget saluran ini diperbaiki, tentunya saluran air yang ada didepan warung kami tidak akan ada genangan air yang bikin becek lagi” sambung Otoy dengan nada senang.


Dilokasi pekerjaan, U-Ditch Mandor Ono sebagai pelaksana pekerjaan saluran air ,  ketika di wawancarai wartawan Kabarlidikindonesia.com, mengatakan”, bahwa pelaksanaan pekerjaan tersebut dilaksanakan dengan hati-hati harus sesuai dengan anggaran yang ada di RAB dan sesuai petunjuk teknis pekerjaan bahkan kami pun sudah bertahun -tahun kami mengerjakan pekerjaan U-ditch ini, harus benar-benar fokus, agar rapih sesuai spek, pungkas**.


Reporter  : Bang Eman.

Editor       : Bang Oray.




| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages