GUNA ANTISIPASI , WARGA TEGALURUNG GOTONG ROYONG PERBAIKI SALURAN AIR. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

GUNA ANTISIPASI , WARGA TEGALURUNG GOTONG ROYONG PERBAIKI SALURAN AIR.


Kabarlidikindonesia.com

KARAWANG -Gotong Royong merupakan kegiatan yang sangat mulia dan untuk mempersatukan kekompakan agar masyarakat bisa bersatu dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk bersih-bersih, salah satunya di dusun Kaserut  di Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Gotong royong ini untuk mengantisipasi banjir, kerja bakti dilaksanakan pada hari Rabu - 15 / 06 / 2022.



Ketika di temui di area kegiatan Kang Nanang menjelaskan kepada awak media kabarlidikindonesia.com,  kami arahkan pada warga untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah dari saluran irigasi dan juga saluran got pembuangan air warga. Kegiatan ini kami merasa bangga karena warga kompak sehingga lingkungan bersih,terlihat rapih,




Lajut Kang Nanang ada yang bawa parang, Cangkul, juga Roda sampah Sebagian untuk mengumpulkan rumput dan batang pohon yang kering untuk dibakar. dengan semangat kebersamaan hasilnya saluran irigasi , jalan bersih terlihat cukup luas, dibersihkan dalam waktu singkat, sebelum tengah hari, kerja bakti telah selesai.


Giliran di dusun Kaserut pada Rabu Kegiatan ini di ikuti oleh warga termasuk Kades Toto dan perangkat desa Tegalurung langsung terlibat dalam kegiatan tersebut. 

Selain menjaga kebersihan jalan dari rumput dan ilalang yang tinggi kegiatan ini,sebagai sarana silaturahmi antar warga serta kerja bersama, selain itu warga dapat saling bertemu dan tatap muka langsung, sehingga akan terjalin rasa kebersamaan antar warga Tegas Lurah Toto Pungkas**


Redaksi  : Gaib.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages