APRESIASI KAPOLSEK TAROGONG KALER KEPADA WARGA KAMPUNG BULEUD - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

APRESIASI KAPOLSEK TAROGONG KALER KEPADA WARGA KAMPUNG BULEUD





Kabarlidikindonesia.com sabtu 02/07/2022


Gorong - gorong yang berada di ruas jalan jati yang menghubungkan Kampung Buleud Desa Jati dengan jalan otista kini sedang di perbaiki dari dana hasil swadaya masyarakat dan sumbangan para donatur.


Kapolsek Tarogong Kaler yang di pimpin oleh Bapak IPTU Budiman  suhardiana, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Jati Bapak BRIPKA Gungun  gunawan, S.H memberikan apresiasi terhadap semangat masyarakat dalam bergotong royong, dengan memberikan semen dan sembako, disamping itu bapak kapolsek tersebut memberikan sedikit arahan terkait kondusifitas di lingkungan.







" Dengan dilaksanakannya gotong royong ini saya berharap ini selalu terjaga karna tidak hanya dalam memperbaiki gorong - gorong tapi dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitar pun kita harus bersama - sama membangun harmonisasi agar bisa saling bahu membahu menjaga keamanan lingkungan,

terlebih saat ini menjelang lebaran Idul Adha harus melakukan antisipasi terhadap pencurian hewan ternak, dan penjarahan - penjarahan rumah yg ditinggal mudik". ucap Bapak Budiman saat di wawancara oleh awak media .






Bapak gungun menambahkan" tidak hanya itu kami mengajak semua elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan jaga malam ( ronda ) selalu memberikan laporan kepada pihak terkait terhadap insiden atau kejadian kejadian yang terjadi"ucapnya.


Reporter  : Dedi Tole

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages